Menghubungkan Visi dan Aspirasi: Maruli Siahaan dan Team Maruli dalam Silaturahmi Perumnas Simalingkar

Kehadiran Dr. Maruli Siahaan dan Team Maruli dalam acara silaturahmi di Perumnas Simalingkar menguatkan semangat untuk memajukan Sumatera Utara.

Menghubungkan Visi dan Aspirasi: Maruli Siahaan dan Team Maruli dalam Silaturahmi Perumnas Simalingkar
Menghubungkan Visi dan Aspirasi: Maruli Siahaan dan Team Maruli dalam Silaturahmi Perumnas Simalingkar. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Semangat mempersatukan visi dan aspirasi dalam rangka memajukan masyarakat Sumatera Utara tampak semakin kuat ketika Dr. Maruli Siahaan SH MH, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Golkar Sumatera Utara, bersama dengan Bangun Taruli Siahaan, MPB., SE dari Team Maruli, menghadiri acara Ramah Tamah dan Silaturahmi di Desa Perumnas Simalingkar, Kabupaten Deli Serdang.

Acara yang berlangsung pada Selasa, 15 Agustus 2023 di kediaman Ridwan Damanik, Jalan Rotan Raya No.26, menjadi wadah berharga untuk menjalin komunikasi yang erat dengan tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda.

Menghubungkan Jalinan Kebersamaan

Kehadiran Dr. Maruli Siahaan SH MH dan Team Maruli di tengah-tengah masyarakat Perumnas Simalingkar menggarisbawahi semangat menghubungkan jalinan kebersamaan yang kuat. Dalam suasana hangat dan penuh keakraban, acara ini dipandu oleh Malanton Simanjuntak SE, yang telah berhasil mengumpulkan sekitar 80 undangan.

Berkumpul dalam Aspirasi

Dalam sambutannya, Dr. Maruli Siahaan SH MH mengucapkan rasa terima kasih yang tulus atas kesempatan berharga ini. Ia juga memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan diri dengan lebih dekat, serta memohon doa dan dukungan dari para undangan. Dalam visinya menuju PEMILU 2024, ia menegaskan tekadnya untuk menjadi perwakilan yang berkomitmen memajukan Sumatera Utara di kancah nasional. 

Baca Juga : Dukung Berbagai Lapisan Masyarakat, Maruli Siahaan Hadiri Acara Dansui dan Pernikahan

Aspirasi Melalui Dialog Interaktif

Suara para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda hadir dalam wujud dukungan yang kuat. Mereka mengungkapkan kesiapan mereka untuk memenangkan Dr. Maruli Siahaan SH MH sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumatera Utara I. Aspirasi yang mereka sampaikan telah menjalani tahap-tahap dialog interaktif, menggarisbawahi pentingnya partisipasi aktif dalam membentuk perwakilan yang efektif dan responsif.

Menggagas Masa Depan yang Lebih Cerah

Semangat dalam acara silaturahmi ini tidak hanya sekadar pertemuan, melainkan sebuah momentum yang merepresentasikan tekad untuk menggagas masa depan yang lebih cerah. Dr. Maruli Siahaan SH MH dan Team Maruli memahami bahwa sinergi dengan masyarakat adalah kunci menuju perubahan positif.

Dalam menyongsong Pemilu 2024, harapan dan dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda menjadi kekuatan yang mendorong Dr. Maruli Siahaan SH MH dalam perjalanan menuju kursi anggota DPR RI dari Dapil Sumatera Utara I. Dengan semangat yang menggebu dan komitmen untuk menjalankan amanah masyarakat, Maruli Siahaan dan timnya siap menjadikan visi perubahan menjadi kenyataan. 

Baca Juga : Caleg DPR RI, Maruli Siahaan Beri Komitmen Perubahan Positif untuk Sumut di Desa Payabakung