Ketua DPD PDIP Prov Sumut Baksos dan Safari Ramadhan 1444 H

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Drs. Rapidin Simbolon, MM menggelar safari Ramadhan 1444 H dan memberikan bantuan pendidikan politik.

Ketua DPD PDIP Prov Sumut Baksos dan Safari Ramadhan 1444 H
Ketua DPD PDIP Prov Sumut Baksos dan Safari Ramadhan 1444 H. Gambar : Istimewa

Paluta, BaperaNews - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Drs. Rapidin Simbolon, MM yang juga mantan Bupati Samosir ini melaksanakan safari ramadhan, tampak beliau menaiki mobil Alphard berwarna hitam BK 1 RPD ke Dapil II Kecamatan Halongonan Timur (Haltim) dan Halongonan Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) di Los Pekan Minggu Desa Mompang 1 Kecamatan Haltim, Rabu 12 April 2023.

Rombongan Ketua DPD PDIP Drs. Rapidin Simbolon, Anggota DPRD Provinsi Sumut Fraksi PDIP Ust. Sarhrul Efendi Siregar, Nimrot Sitorus dan Ketua REPDEM Sumut disambut meriah diiringi dengan musik Qasidah Nasida kaum ibu-ibu Desa Mompang I oleh Ketua DPC PDI Perjuangan H. Sarluman, SH, Sekretaris Indra Fahri Siregar,SH, Bendahara Hj. Nurbaiti Harahap, Anggota DPRD Paluta Fraksi PDIP Jonner Partaonan Harahap yang juga Ketua DPK Bapera Halongonan Timur, kader PDIP dan ratusan masyarakat.

“400 paket baksos dibagikan kepada masyarakat,” hal ini disampaikan Sekretaris DPC PDIP Paluta Indra Fahri Siregar.

Selanjutnya dalam sambutan Drs. Rapidin Simbolon menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya untuk memberikan pendidikan politik kepada kader PDI Perjuangan dan masyarakat.

“Pentingnya memberikan hak suara dalam pemilu serta baksos safari ramadhan guna mempererat silaturahmi,” ucapnya.

Drs. Rapidin Simbolon jelaskan kepada masyarakat yang hadir bahwa kedatangan Kader PDI Perjuangan ideologis dan religius untuk membangun silaturahmi bersama masyarakat.

“Kami dari kader PDI Perjuangan, kader ideologis dan religius berharap dapat memberikan hal-hal yang terbaik di bulan suci Ramadhan ini dalam pemberian baksos ini kami berharap di Hari Raya Idul Fitri nanti dapat merayakan dengan baik,” pungkasnya.

Kemudian pada akhir acara dilanjutkan dengan pembagian oleh-oleh kepada lansia dan sekaligus pemberian paket baksos kepada masyarakat yang diundang.

Penulis : Haryan Harahap.