Manager PTTN Apresiasi Kunker Kesbangpol, Anggota DPRD dan Pengurus DPD Garnizun Paluta Terhadap Sosialisasi Narkoba

Manager Estate PTTN, Junet Junaidi memberikan apresiasi kunjungan kerja (kunker) yang dilakukan oleh Kesbangpol, Anggota DPRD dan pengurus DPD Garnizun Paluta terhadap sosialisasi narkoba.

Manager PTTN Apresiasi Kunker Kesbangpol, Anggota DPRD dan Pengurus DPD Garnizun Paluta Terhadap Sosialisasi Narkoba
Manager PTTN Apresiasi Kunker Kesbangpol, Anggota DPRD dan Pengurus DPD Garnizun Paluta Terhadap Sosialisasi Narkoba. Gambar: Istimewa

Paluta, BaperaNews - Badan Kesbangpol Paluta, Anggota DPRD Paluta fraksi PDIP dan DPD Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional (Garnizun) Paluta melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi dalam rangka sosialisasi narkoba yang akan digelar di perkebunan PTTN, pada Selasa (7/2). 

Dalam silaturahmi ini, Kaban Kesbangpol Paluta, Darman, S.Sos yang diwakili oleh Kabid Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Ormas Harpan Siregar, SH, menyampaikan terkait keterlibatan pelaku usaha dalam pelaksanaan Inpres No. 2 Tahun 2020 tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Prekursor Narkotika (PN) dan instruksi Bupati Paluta No. 1 Tahun 2021 tentang pelaksanaan P4GN di daerah Kabupaten Paluta. 

“Agar semua para pelaku usaha di Paluta ini melaksanakan instruksi yang dimaksud dan peran serta perusahaan dalam pencegahan bahaya narkoba khususnya untuk karyawan perusahaan yang dimaksud,” ucapnya. 

Manager Estate PTTN, Junet Junaidi sangat menyambut baik dan mengapresiasi kunker yang dilakukan oleh Kesbangpol Paluta, Anggota DPRD Paluta fraksi PDIP dan DPD Garnizun Paluta ke perkebunan PTTN. 

“Kegiatan sosialisasi narkoba ini sangat kami dukung dan patut diapresiasi. Kesiapan jadwal pelaksanaan akan diupayakan di awal bulan Maret 2023 atau sebelum puasa mendatang. Kepala Desa Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan karyawan sekitar perusahaan akan diundang,” ucap Manager Estate PTTN, Junet Junaidi. 

Dalam kunker tersebut, turut hadir juga Kaban Kesbangpol Paluta, Darman, S.Sos diwakili Kabid Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Ormas Harpan Siregar, SH, Analis Ormas H. Husni Mubarok Siregar, S.IP, dan staf. 

Kemudian ada Anggota DPRD Paluta fraksi PDIP Jonnet Partaonan Harahap, Ketua DPD Garnizun Paluta Haryan Harahap dan Sekretaris Regar Sinjoman Siregar. 

Penulis : Haryan Harahap.