Mall Kota Kasablanka Gelar Konser Gratis Sheila On 7, Penonton Membludak!

Pada akhir pekan lalu, konser gratis Sheila on 7 yang digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan viral di media sosial usai penonton membludak dalam mall tersebut.

Mall Kota Kasablanka Gelar Konser Gratis Sheila On 7, Penonton Membludak!
Mall Kota Kasablanka dipenuhi penggemar saat menggelar konser gratis Sheila On 7. Gambar : Tangkapan Layar Bonsernews.com

BaperaNews - Pada akhir pekan kemarin, konser gratis Sheila on 7 yang digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan menjadi viral di media sosial. Konser yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan laboratorium tersebut mengundang penonton yang membludak.

Dengan adanya konser gratis tersebut membuat atrium Mall Kota Kasablanka menjadi dipenuhi oleh penggemar Sheila on 7 dari lantai dasar hingga beberapa lantai keatasnya.

Diketahui, pertunjukan tersebut memang sudah lama dinanti oleh para penggemar Sheila on 7 atau yang biasa disebut sebagai Sheilagank, hal tersebut dikarenakan konser itu menjadi salah satu konser pertama Sheila on 7 di Jakarta setelah pandemi Covid-19.

Walaupun demikian, berbagai keluhan akan keberadaan konser gratis yang diselenggarakan di mall tersebut juga berdatangan dari netizen. Keluhan tersebut diantara lain yaitu situasi yang disebut sempat rusuh, venue yang dianggap tidak tepat untuk diselenggarakan konser band dengan penggemar yang besar, hingga kemacetan yang muncul setelah konser tersebut berakhir.

Baca Juga : TREASURE Konser Di Indonesia 10 Desember, Simak Harga Tiketnya!

Salah satunya berasal dari akun twitter @angga_fzn, dimana ia menyampaikan bahwa untuk brand apapun yang ingin membuat Marketing Activation, kalau ingin membuat konser gratis, terutama untuk band papan atas yang fansnya sangat solid dan sudah tidak lama kumpul, ia meminta untuk jangan diselenggarakan di tengah mall yang hari biasa saja sudah crowded. Ia juga menyampaikan bahwa sempat terjadi kerusuhan ketika konser tersebut diselenggarakan.

Sebagai informasi, grup band Sheila on 7 ini baru kembali tampil di konser musik pada bulan Juli lalu usai 2 tahun lebih vakum lantaran terjadi pandemi Covid-19. Diketahui, salah satu konser yang pertama didatangi oleh Sheila on 7 adalah acara Jogja VolksWagen Festival (JVWF) 2022.

Dalam konser tersebut, grup band Sheila on 7 membawakan beberapa lagu hitsnya seperti Lapang Dada, Kita, Pejantan Tangguh, Film Favorit, dan masih banyak lagu lainnya.

Dalam beberapa kesempatan, para anggota grup band Sheila on 7 mengungkapkan perasaan canggung setelah 2 tahun libur manggung lantaran pandemi Covid-19. Bahkan, mereka pun mengaku kebingungan menyusun daftar lagu apa yang ingin dimainkan.

Duta Sheila on 7 pun menyampaikan bahwa "sekarang kalau kepalanya gini (headbang) langsung kunang-kunang. Kacek jebule yo. Kudu pemanasan sek, kurang suwe le pemanasan."

Kemudian ia pun menambahkan bahwa "Mbok keplok meneh yo, tepuk tangan lagi yo. Aku tuh dah lama enggak ketemu gini, bingung aku tu."

Baca Juga : Jadwal Konser Tulus November 2022: Lokasi, Harga Tiket, Link pembelian!