Jake Enhypen Menyatakan Sembuh Dari Covid-19

Setelah menjalani perawatan dan juga karantina mandiri, Jake Enhypen sembuh dari Covid-19

Jake Enhypen Menyatakan Sembuh Dari Covid-19
Sumber : kepoper.com

BaperaNews - Setelah menjalani perawatan dan juga karantina mandiri, Jake yang merupakan salah satu member ENHYPEN, telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Jake yang menyampaikan kabar gembira tersebut kepada para penggemarnya lewat platform komunitas penggemar, Weverse pada 8 September 2021 lalu. 

Mengutip dari Soompi, Kamis (09/09/2021), Jake mengatakan kepada ENGENE (sebutan untuk penggemar resmi ENHYPEN) bahwa ia telah pulih tanpa masalah dan sudah dipulangkan.

Tak hanya itu, Jake juga memberikan kabar bahwa keadaan para member ENHYPEN lain juga berada dalam kondisi yang baik-baik saja.

Jake berkata bahwa Anggota yang lain juga baik-baik saja, jadi ia berfikir mereka akan segera keluar, Ayo Pergi ENHYPEN!.

Sebagai informasi, pada pekan lalu BELIFT LAB yang merupakan agensi yang menaungi ENHYPEN mengumumkan bahwa terdapat enam anggota ENHYPEN yang dinyatakan positif Covid-`19, yaitu Heesung, Jake, Jay, Jungwon, Ni-ki, Sunghoon.

Keenam member tersebut harus menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19. Sementara itu, terdapat satu member ENHYPEN yang tidak dinyatakan positif Covid-19, yaitu Sunoo. 

Diketahui, pada akhir September ini ENHYPEN akan bersiap untuk comeback yang telah dijadwalkan.

ENHYPEN merupakan boyband asuhan agensi BELIFT LAB, yang merupakan hasil kolaborasi Big Hit Entertainment dan CJ E&M. Mereka terbentuk di survival show I-Land di Mnet pada 2020 lalu.