Jadi yang Termuda, Park Ji Hu Jalani Syuting All of Us Are Dead Sambil Sekolah

Park Ji Hu, seorang aktris dari Korea Selatan yang menjalani syuting di serial Drama Korea All of Us Are Dead sambil sekolah dan ia merupakan aktris paling muda dalam serial tersebut.

Jadi yang Termuda, Park Ji Hu Jalani Syuting All of Us Are Dead Sambil Sekolah
Aktris Korea Selatan,Park Ji hu. Gambar : Instagram/@3_hu

BaperaNews - Park Ji Hu, seorang aktris dari Korea Selatan ternyata adalah pemain paling muda yang ada di serial Drama Korea All of Us Are Dead. Tak hanya menjadi pemain paling muda, peran sebagai pemain yang masih belajar di bangku SMA pun hanya dilakukan oleh Park Ji Hu saja seperti pada kehidupannya sehari – hari.

Karena menjadi pemain termuda di serial Drama Korea All of Us Are Dead, Park Ji Hu mendapat julukan baru dari rekan satu framenya yakni Baby Angel. Park Ji Hu tampak begitu semangat meski harus menjalani serangkaian syuting yang melelahkan sepulang dari sekolah. Tanpa istirahat, Park Ji Hu langsung berganti pakaian sebagai murid SMA. Di All of Us Are Dead, Park Ji Hu menjalani peran sebagai Nam On Jo.

Meski sedang menjalani ujian tengah semester, Park Ji Hu tetap profesional menjalani pekerjaan yang begitu ia cintai tersebut. Usai menjalani ujian, Park Ji Hu yang masih berseragam sekolah lengkap, langsung menuju ke lokasi syuting dan mengganti seragam sekolah sesuai dengan peran yang dilakoninya.

Park Ji Hu mengaku sangat senang bisa melakukan peran dengan aktor – aktor yang dari segi usaha lebih tua darinya. Selama di lokasi syuting All of Us Are Dead, rekan satu framenya banyak yang memberikan masukan hingga saran kepadanya terkait dengan pendidikan Park Ji Hu.

Baca Juga : Tak Peduli Beda Agama, Rizky Febian Nyaman Pacari Mahalini, Jalani Dulu Saja

Bagi Park Ji Hu, semua aktor bersikap baik kepadanya. Berbagai tips untuk bisa masuk ke perguruan tinggi pun tak segan – segan dibagikan kepadanya. Selain itu, Park Ji Hu juga mendapat pengetahuan bagaimana kehidupan menjadi orang dewasa.

Sikap usil Park Ji Hu pun tak bisa dikendalikan saat bercengkrama dengan aktor – aktor lain dengan menggodanya. Sesekali ia memanggil mereka dengan sebutan paman dan bibi. Lim Jae Hyeok menjadi salah satu korban panggilan dengan sebutan paman.

Setiba waktu makan, Park Ji Hu langsung spontan menghampiri Yoo Mi dan Lim Jae Hyeok, kemudian memanggil mereka dengan sebutan paman dan bibi.

Peran yang dimainkan oleh Park Ji Hu pun sangat menyenangkan, karena ia harus menjadi pribadi anak SMA yang pintar dan ceria. Peran tersebut mungkin tidak terlalu sulit bagi Park Ji Hu, mengingat dirinya juga seorang murid SMA di kehidupan nyata.

Baca Juga : Seperti Shipper, Lisa Blackpink Antusias Bahas Ciuman Jisoo dan Jung Hae In di Snowdrop