Agensi Akhirnya Buka Suara Terkait Yunho TVXQ Comeback Lewat Drama Race

Agensi SM Entertainment akhirnya buka suara terkait kabar Yunho TVXQ akan comeback ke dunia akting melalui drama Race.

Agensi Akhirnya Buka Suara Terkait Yunho TVXQ Comeback Lewat Drama Race
Agensi Akhirnya Buka Suara Terkait Yunho TVXQ Comeback Lewat Drama Race. Gambar : Dok. Soompi

BaperaNews - Agensi SM Entertainment akhirnya buka suara terkait kabar Yunho TVXQ akan comeback ke dunia akting melalui drama Race. Menurut Agensi, Yunho TVXQ memang menerima tawaran dari drama tersebut.

Seperti diberikan dari Sports Chosun pada hari Kamis (02/06/2022) lalu, Agensi menyatakan bahwa Yunho TVXQ menerima tawaran untuk berperan sebagai Seo Dong-hoon dalam drama Race. Dia secara positif meninjau tawaran tersebut.

Drama Race ini akan mengisahkan tentang kehidupan manusia di tengah persaingan era digital dimana segala hal cepat berubah. Drama tersebut berpusat pada kehidupan dunia perkantoran dan kisah romantis dari perempuan bernama Park Yoon-jo.

Sebagai informasi, Race merupakan drama Korea baru yang naskahnya ditulis oleh Kim Ru-ri yang juga menulis naskah untuk drama hit Korea, Hyena.

Dalam drama ini, Park Yoon-jo merupakan seorang wanita kelahiran 1990 yang harus bertahan menghadapi dunia tanpa latar belakang akademis atau keluarga yang mumpuni.

Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan seorang pria kelahiran 1990 juga yakni Ryu Jae-min yang ingin membuat dunia adil dan baik tetapi terhalang oleh kebijakan perusahaannya.

Sementara itu, Lee Yeon-hee dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk perannya sebagai Park Yoon-jo, sementara itu Hong Jong-hyun dilaporkan dalam pembicaraan untuk memerankan karakter Ryu Jae-min, sebagaimana dilansir dari OSEN via Naver pada hari Senin (16/05/2022) lalu.

Baca Juga : Kabar Bahagia! ITZY Akan Comeback Di Bulan Depan!

Selain itu, aktris Moon So-ri juga sedang membahas tawaran untuk memerankan karakter Goo Yi-jung, yakni seorang mantan jurnalis dari outlet media berpengaruh yang berhasil menjadi Spesialis Public Relation di Korea dan Amerika Serikat.

Dia merupakan seorang ahli dalam komunikasi dan strategi manajemen yang memberikan konsultasi untuk strategi manajemen perusahaan secara keseluruhan.

Goo Yi-jung dikenal sebagai perempuan berkepala dingin lantaran ia menganggap semua hal sebagai sarana untuk mencapai tujuannya. Namun, ia juga rasional yang tidak hanya menilai seseorang dari latar belakang mereka.

Sementara itu, Yunho TVXQ diincar untuk memerankan karakter Seo Dong-hoon, yaitu CEO agensi hubungan masyarakat bernama Earth Communications.

Dalam drama ini, Seo Dong-hoon lahir di Amerika Serikat. Diketahui, ia sempat pindah ke Korea dari SMP hingga SMA. Kemudian ia pun kembali untuk berkuliah di jurusan desain di New York Arts School.

Seo Dong-hoon bekerja untuk sebuah perusahaan desain di Amerika Serikat, ia pun juga mendapatkan gelar MBA di sekolah bisnis. Setelah ia lulus, ia mulai bekerja dalam hubungan masyarakat dan akhirnya menjabat sebagai pemimpin tim ke posisi CEO.

Seo Dong-hoon adalah seorang pria yang serba cepat lantaran ia sering menghabiskan banyak waktunya di luar negeri. Selain itu, ia juga memiliki pemikiran yang bebas.

Dalam perjalanan, Seo Dong-hoon akan terlibat cinta segitiga dengan Park Yoon-jo dan Ryu Jae-min. Ia juga akan terlibat kisah cinta dengan karakter Goo Yi-jung.