Seperti Shipper, Lisa Blackpink Antusias Bahas Ciuman Jisoo dan Jung Hae In di Snowdrop

Lisa Blackpink tak henti-hentinya menggoda Jisoo tentang adegan ciumannya dengan Jung Hae In di drama Snowdrop JTBC. Simak berita lengkapnya!

Seperti Shipper, Lisa Blackpink Antusias Bahas Ciuman Jisoo dan Jung Hae In di Snowdrop
Salah Satu Adegan Jisoo Bersama Jung Hae In Di Drama Snowdrop. Gambar: Soompi

BaperaNews - Lisa Blackpink saat melakukan siaran live di akun resmi Instagramnya Selasa 25 Januari 2022 terus membahas adegan ciuman Jisoo dan Haein di drama Snowdrop JTBC. Pada hari itu keempat anggota melakukan siaran langsung bersama-sama setelah sekian lama.

Selama siaran berlangsung, member lain seperti Rose dan Jenny memberi dukungan untuk drama debut Jisoo berjudul Snowdrop tersebut, Lisa bahkan terus membicarakan adegan ciuman Jisoo dengan Jung Hae in yang nampak sederhana namun penuh kesan indah dan manis.

Pembahasan dimulai saat ada penggemar yang bertanya apakah Lisa menonton adegan ciuman Jisoo di Snowdrop. Menanggapi pertanyaan tersebut, Lisa berkata, “tentu saja aku menontonnya”, aku mengenalnya sebagai seorang unnie yang lugu, jadi melihat adegan tersebut rasanya begitu lucu dan membuatku terkejut.

Lisa bahkan berkata selama ia menonton episode 11 ia hanya menunggu adegan ciuman tersebut dan memegang ponsel terus menerus selama 10 menit untuk merekamnya, dia juga meminta Jisoo memberi spoiler untuk jalan cerita episode berikutnya.

Baca Juga: Potret Terbaru Fuji dan Thariq Kompak Pakai Baju Couple

“Unnie, bisakah kau beritahu bagaimana episode selanjutnya?” tanya Lisa. “Tidak, tidak pernah” jawab Jisoo. “Akan ada adegan ciuman lagi kan?” tanya Lisa lagi. “Tunggu saja dengan menontonnya hehe” sahut Jisoo Blackpink. “Apa yang harus aku lakukan, harus menunggu sampai hari Sabtu?” timpal Lisa Blackpink lagi.

Lisa tak henti-hentinya menggoda Jisoo tentang adegan tersebut, Lisa kembali berkomentar, “Apa yang harus kulakukan, aku sangat senang menggoda Jisoo, haruskah aku jadi peran pengganti? bisakah? hahaa”.

Sementara itu Snowdrop kini hanya menyisakan 3 episode terakhir yang akan tamat pada 30 Januari 2022 mendatang. Drama ini mengambil perhatian banyak pihak dan termasuk salah satu drama Korea yang paling banyak ditonton di Disney+.

Dalam Snowdrop mengisahkan seorang mahasiswa bernama Im Su Ho yang diperankan Jung Hae In, mahasiswa pasca sarjana Universitas Bergengsi asal Jerman yang misterius dan punya banyak rahasia, ia bersimbah darah dan berlari ke arah asrama wanita Universitas Hosu khusus Perempuan, di saat itulah ia bertemu dengan Eun Yong Ro yang diperankan oleh Jisoo.

Sebelumnya Yong Ro dan Su Ho sudah pernah bertemu pada suatu acara kencan buta dan mereka saling jatuh cinta pada pandangan pertama, Yong Ro pun menyembunyikan Su Ho (Jung Hae In) dan mengobati lukanya hingga sembuh, namun karena kepentingan politik, mereka terlibat konflik, terasa sulit untuk mereka bersatu dengan banyaknya masalah yang ada, namun alur cerita seolah bisa memberi keajaiban untuk adegan mereka, ada banyak adegan yang manis dan menggambarkan rasa cinta walaupun tidak banyak dihias dengan adegan mesra.

Drama yang diperankan oleh Jisoo dan Jung Hae In ini tayang hari Sabtu dan Minggu di Disney+ Hotstar dan di saluran TV Korea JTBC.

Baca Juga: Tak Peduli Beda Agama, Rizky Febian Nyaman Pacari Mahalini, Jalani Dulu Saja