Suaminya Direbut Nissa Sabyan, Ini 4 Sumber Kekayaan Ririe Fairus Mantan Istri Ayus

Setelah bercerai dengan suaminya Ayus setelah perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan terungkap, Kini Ririe Fairus harus bekerja untuk menghidupi anak-anaknya.

Suaminya Direbut Nissa Sabyan, Ini 4 Sumber Kekayaan Ririe Fairus Mantan Istri Ayus
Ririe Fairus Mantan Istri Ayus . Gambar: Instagram.com/ @Ririe_fairus

BaperaNews - Ririe Fairus, mantan istri Ayus kini resmi menjanda, ia harus berjuang mengumpulkan pundi-pundi uang untuk membesarkan kedua anaknya, meskipun menjadi single parent, Ririe Fairus membuktikan bawa ia kuat dan bisa bangkit menjalani hidup seperti biasanya, bahkan lebih bahagia.

Berikut berbagai sumber penghasilan Ririe Fairus :

  1.       Bisnis hijab

Ririe diketahui punya brand hijab sendiri bernama Fisabi yang menawarkan produk hijab pashmina warna kalem, ia mempromosikannya di Instagram dan media sosial lainnya, hingga saat ini akun instagram resmi Fisabi sudah punya pengikut 58 ribu orang.

  1.       Menjadi BA

Ririe Fairus tidak pudar kecantikannya setelah menjanda, ia bahkan menjadi brand ambassador dua produk kecantikan yang ia cantumkan di akun resmi instagramnya.

  1.       Endorsement

Ririe punya follower sekitar 617 ribu, ia juga kerap menerima endorsement beragam produk mulai dari produk kecantikan, aksesoris wanita, baju muslim, jam tangan, barang elektronik, hingga suplemen pelangsing.

  1.       Adsense Youtube

Tak hanya menekuni bisnis hijab,Ririe Fairus juga mulai menggeluti membuat konten di Youtube dan memiliki channel pribadi, ia kerap membagikan moment kebersamaannya bersama kedua anaknya dan membuat video singkat saat ia berlibur dengan anak-anak dan keluarganya.

Sebagaimana diketahui Ririe melayangkan  gugatan cerai kepada suaminya Ayus Sabyan pada Rabu 27 Januari 2021 ke PA Jakarta Utara, ternyata perceraian mereka karena Ayus berselingkuh dengan vokalis band nya yaitu Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan  sendiri yang mengakui hubungan terlarangnya dengan Ayus, dan Ayus juga tidak membantah, mereka bahkan berani berkata pada keluarganya bahwa mereka saling mencintai. Akhirnya Ririe pun tanpa pikir panjang langsung gugat cerai Ayus saat mengetahui hal yang menyakitkan baginya ini.

Nissa Sabyan  dan Ayus mengakui mereka sudah melakukan perselingkuhan selama 4 tahun dan sudah diciduk selama 4 kali oleh Ririe Fairus, meskipun sudah tertangkap basah dan jelas melakukan kesalahan, mereka tetap saja tidak mau dipisahkan.

Beritanya waktu itu viral di media sosial dan Nissa Sabyan  dikecam banyak pihak, warganet bahkan menyebutnya sebagai Pelakor syariah karena tampilannya yang selalu memakai hijab dengan baik namun sikap dan perbuatannya berbanding terbalik dengan baju syariah yang dikenakannya. Ririe pun sudah menerima dengan ikhlas dan berharap yang terbaik untuk mereka berdua, Ririe Fairus juga sudah tidak peduli dan ia hanya ingin membesarkan anaknya dengan baik.

Baca Juga: Mantan Pramugari Garuda, Siwi Widi Diduga Terima Aliran Dana Pencucian Uang Senilai Ratusan Juta