3 Rekomendasi Film Terbaru September 2021 Yang Akan Tayang di Netflix

Berikut 3 rekomendasi film terbaru yang akan tayang di Netflix, ada The Starling, Afterlife of the Party, Schumacher

3 Rekomendasi Film Terbaru September 2021 Yang Akan Tayang di Netflix
Ilustrasi Netflix, Gambar : gizchina.com

BaperaNews - Film – film terbaik akan banyak tayang di bulan September yang mana bisa menemani aktivitas akhir pekan. Baik di bioskop maupun Netflix rencananya akan merilis beberapa film keren yang tak boleh dilewatkan.

Rekomendasi film – film terbaru September 2021 tersebut antara lain:

1.The Starling

Karen Ballard/Netflix

The Starling merupakan sebuah film bergenre drama komedi yang disutradarai oleh Theodore Melfi dibintangi oleh artis – artis papan atas Negeri Paman Sam seperti Loretta Devine, Laura Harrier, Skyler Gisondo, Daveed Diggs, Timothy Olyphant, Kevin Kline, Chris O’Dowd, dan Melissa Mccarthy.

Singkat cerita The Starling merupakan film yang mengisahkan tentang sepasang suami istri yang sedang berada dalam situasi sulit, sehingga Jack memutuskan untuk pergi dengan tujuan mengatasi masalahnya. Sedangkan Lilly yang masih berada di dunia nyata harus mengatasi rasa bersalahnya.

Keberadaan burung jalak yang berada di belakang rumah, ternyata membuat Lilly terganggu dengan berbagai serangan yang dilakukan. Kondisi tersebut membuat Lilly terobsesi untuk membunuhnya. Seorang Psikolog bernama Larry akhirnya membantu membimbing Lilly. Keduanya yang sama – sama  memiliki masalah, akhirnya memutuskan untuk bersahabat dan membantu satu sama lain.

2.Afterlife of the Party

Film Afterlife Of The Party, Gambar : moviefone.com

Film bergenre komedi supernatural ini disutradarai oleh Stephen Herek  dan dibintangi oleh artis – artis Amerika seperti Spencer Sutherland, Gloria Garcia, Adam Garcia, Timothy Renouf, Midori Francis,serta Victoria Justice.

Singkat cerita, Afterlife of the Party mengisahkan tentang gadis muda Cassie seorang perempuan sosialita yang gemar berpesta. Banyak pesta yang sering Cassie datangi. Suatu saat Cassie mengalami kejadian naas saat sedang di toilet, ia terjatuh hingga kepalanya terbentur.

Kejadian tersebut membuatnya meninggal dan terbangun di dunia yang berbeda yakni akhirat. Selama di akhirat, ia melihat semua tingkah laku semasa hidupnya sehingga membuat Cassie terancam untuk masuk neraka. Cassie masih beruntung, malaikat penjaganya memberikan waktu lima hari untuk menembus segala dosanya itu.

3.Schumacher

Film Schumacher, Gambar : Cinemags.co.id

Schumacher merupakan film dokumenter yang disutradarai oleh Michael Wech, Vanessa Nocker, dan Hanns Bruno Kammertons. Film ini mengisahkan tentang perjalanan karir dari seorang Schumacher.  Berawal dari karting hingga ia berhasil mencapai posisi tertinggi mencetak rekor dunia selama tujuh kali pada tahun 2004. Kejuaraan F1 pertama dilakukan Schumacher di Belgia, tepatnya di sirkuit Spa Francorchamps. Selain bercerita mengenai perjalanan karir Schumacher, film ini juga bercerita tentang kisah keluarganya.

Tentunya kalian tak sabar untuk segera menontonnya bukan? 3 Rekomendasi film tersebut cocok untuk menemani aktivitas akhir pekan kalian.