Istri Mau Melahirkan Suami Lempar Koper dan Langsung Bawa Mobil, Tak Sadar Istri Tertinggal

Viral video di media sosial memperlihatkan seorang suami panik lalu meninggalkan istrinya yang hendak melahirkan. Simak selengkapnya disini!

Istri Mau Melahirkan Suami Lempar Koper dan Langsung Bawa Mobil, Tak Sadar Istri Tertinggal
Istri Mau Melahirkan Suami Lempar Koper dan Langsung Bawa Mobil, Tak Sadar Istri Tertinggal. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Seorang suami panik saat istrinya hendak melahirkan menjadi perbincangan viral di media sosial. 

Dalam video yang terekam oleh CCTV pada Senin (30/9) dini hari, pria tersebut terlihat tergesa-gesa membawa tas dan koper menuju mobil, namun tanpa disadari, ia justru meninggalkan istrinya yang belum masuk ke dalam kendaraan. 

Insiden pasangan suami istri ini terjadi sekitar pukul 02.00 pagi waktu setempat dan sontak menarik perhatian publik karena kepanikan suami yang berujung kejadian tak terduga.

Video tersebut viral setelah dibagikan melalui akun Instagram @lovestorychat pada Senin (7/10). Dalam video, terlihat sang suami berlari keluar rumah dengan membawa sejumlah barang dan langsung memasukkannya ke dalam bagasi mobil.

Namun, karena begitu tergesa-gesa dan cemas menghadapi momen kelahiran, ia langsung masuk ke dalam mobil, menyalakan lampu, dan mulai mengendarai mobil tersebut tanpa menyadari bahwa sang istri masih berada di samping mobil.

Sang istri, yang tampak terkejut dengan tindakan suaminya, hanya bisa terpana saat mobil perlahan-lahan meninggalkannya. Ia sempat berteriak, berharap suaminya menyadari kesalahan tersebut.

Baca Juga : Ibu Ini Melahirkan di Dalam Mobil Gegara Rumah Bersalin di Banyuwangi Tak Ada yang Jaga

Namun, dalam kepanikannya, suami itu sudah tidak mendengar, fokus membawa mobil ke tujuan yang ia kira akan mengantar mereka menuju rumah sakit.

Komentar netizen di media sosial tak kalah meriah menanggapi kejadian tersebut. Banyak yang merasa simpati, namun tak sedikit pula yang merasa terhibur dengan momen canggung tersebut.

Seorang pengguna Instagram menuliskan, "Pasti sudah tidak mood mau melahirkan itu istrinya ????????," sementara pengguna lain berkomentar dengan nada humoris, "Kata janinnya: serius gue diginiin." 

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana kelanjutan dari kejadian tersebut, apakah sang suami menyadari kesalahannya saat di perjalanan, atau apakah ia baru menyadari saat tiba di rumah sakit.

Tidak hanya masyarakat Indonesia, pengguna media sosial dari berbagai negara juga turut menuliskan komentar mereka terkait kejadian ini. Akun @firma_mustikasari menulis, "Penasaran video selanjutnyaaa, suami langsung balik apa baru sadar sudah pas sampai rumah sakit gitu????????."

Beberapa komentar lain juga menyiratkan humor terkait momen tersebut, salah satunya dari akun @pipit.wulandaarrii96 yang mengatakan, "Wkwkk lah dia panik beneran ???? sampe yang mau brojol ditinggal."

Baca Juga : Kronologi Ibu Melahirkan di Dalam Bus Jakarta-Garut yang Dibantu Kernet