Ini Resep Sukses Fahd El Fouz A Rafiq Yang Perlu Jadi Pedoman Anak Muda

Sosok Fahd El Fouz A Rafiq bisa dikatakan tepat untuk menjadi pedoman anak muda meraih kesuksesan, Mau tau apa saja ? baca sampai habis

Ini Resep Sukses Fahd El Fouz A Rafiq Yang Perlu Jadi Pedoman Anak Muda

BaperaNews - Bila mendengar cerita dari teman sebayanya, pasti tak menyangka bila pemuda satu ini sekarang menjadi fenomenal di kalangan anak muda.

Bila dulu teman seperjuangannya menyebutnya klemar-klemer dan kurus, namun kini bisa sukses seperti saat sekarang ini, Ia adalah Fahd El Fouz A Rafiq.

Jika diibaratkan dalam permainan sepak bola, beliau adalah sosok striker haus gol seperti Ronaldo da lima (Brasil) yang sangat fenomenal. Beliau merupakan sosok striker sejati yang mematikan di depan gawang lawan, bagai seorang Poacher.

Bila anak muda saat ini perlu mencari sosok panutan, tepat rasanya bila meniru sisi positif dari Fahd El Fouz A Rafiq. Ada banyak sisi positif yang bisa kita ambil pelajaran dari kehidupan beliau. Simak terus tulisan ini sampai habis.

Pertama, Beliau adalah Sosok Pemberani dan Siap dengan Segala Resiko

Mungkin banyak para anak muda yang ingin mencapai sukses dalam karirnya, akan tetapi mereka tidak siap dengan resiko bahkan meminimalisir resiko, tapi tidak dengan beliau.

Beliau sosok yang suka menantang badai, bahasa kerennya “The Power of Nekat”. Tidak ada kesuksesan seseorang yang dicapai dengan dengan sebentar bahkan banyak teman seangkatan beliau yang mengatakan keberaniannya di atas rata rata anak muda seusianya. Wajar saja beliau sukses, berani ambil resiko yang anak muda lain tidak miliki.

Kedua, Kekuatan Sedekah

Beliau adalah sosok pemuda yang gemar bersedekah, seperti kita ketahui sedekah akan membawa keberkahan pada hidup. Membuat setan dan iblis benci dengan orang yang suka bersedekah, karena sukai banyak orang.

Beliau adalah salah satu ketua umum pemuda di Partai Golkar atau biasa disebut AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) dan menjadi Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga era 2016-2020 serta ketua umum DPP KNPI, MPI DPP KNPI dan Ketua Umum DPP BAPERA.

Seperti kita ketahui Partai Golkar adalah sebuah partai politik yang mengajarkan kadernya untuk lebih banyak memberi dibandingkan menerima. Maka wajar jika partai berlambang beringin ini selalu di berikan keberkahan walaupun hantaman dan guncangan terus menghantam.

Ketiga, Beliau Suka Berziarah Kubur

Pemuda fenomenal ini suka sekali berziarah ke makam para wali songo, jangan salah paham dulu. berziarah kubur bukan untuk meminta dengan kuburan akan tetapi silaturahim kepada orang yang telah meninggal karena sang ahli kubur tidak punya kepentingan lagi soal urusan dunia.

Kalau orang zaman sekarang biasa menyebut wisata spiritual, selain itu ziarah kubur juga mengingatkan kita akan kematian dan hidup yang fana di dunia ini.

Keempat, Tirakat (Riyadhoh)

Apa itu tirakat bahasa lainnya adalah Riyadhoh atau berpuasa, kemuliaan manusia itu bisa di dapat karena perbanyak puasa. Putra penyanyi pedangdut kondang Almarhum Arafiq ini juga gemar berpuasa sunnah.

Itulah tadi beberapa ulasan yang penulis sampaikan, semoga tulisan ini bisa memberikan semangat lebih untuk kalian semua dalam menggapai masa depan, serta menjadi pelecut keberhasilan. Dan ingat tidak ada sesuatu yang dicapai dengan instan, karena semuanya membutuhkan proses yang banyak mengucurkan keringat, air mata dan darah perjuangan.