Ini Alasan Istri di Bogor Tinggalkan Suami Usai Nikah

Wanita asal Bogor yang sempat menghilang sehari setelah menikah telah ditemukan. Simak selengkapnya!

Ini Alasan Istri di Bogor Tinggalkan Suami Usai Nikah
Ini Alasan Istri di bogor Tinggalkan Suami Usai Nikah. Gambar : Viva/Dok. Muhammad AR

BaperaNewsAnggi Anggraeni (21), wanita asal Bogor yang sempat dilaporkan hilang oleh suaminya Fahmi Husaeni sehari setelah menikah telah ditemukan. Alasan istri hilang di Bogor ternyata kabur ke Bandung untuk menemui mantan kekasihnya.

Anggi sebelumnya dilaporkan hilang pada 27 Juni 2023. Anggi istri hilang usai nikah izin terakhir hendak COD ayam geprek namun tidak pernah kembali dan nomornya tidak bisa dihubungi.

Anggi Kabur Temui Mantan Kekasih di Bandung

Suami dan keluarga Anggi khawatir terjadi hal bahaya pada Anggi. Muncul dugaan Anggi diculik dan sejenisnya. Padahal Anggi memblokir nomor suami dan keluarganya sendiri, kemudian kabur. Anggi akhirnya ditemukan pada Jumat (7/7) bersama mantan kekasihnya di Bandung, mantan kekasih Anggi biasanya tinggal di Jakarta.

“Pada tanggal 7 Juli 2023 keberadaan saudari AA diketahui di Bandung bersama mantan kekasihnya berinisial AL yang tinggal Jakarta” kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto hari Sabtu (8/7).

Kepergian Anggi didasari motif asmara, diduga Anggi masih mencintai mantan kekasihnya sehingga nekat kabur dan temui mantan kekasihnya hingga membuat suami serta keluarganya khawatir.

Keluarga sempat heran karena Anggi sendiri yang sebelumnya memutuskan menikah dengan Fahmi, pernikahan terjadi karena pertemuan sendiri, tidak ada perjodohan maupun paksaan dari keluarga.

“Perginya saudari AA bersama mantan kekasihnya ini didasari motif asmara” jelas Hartanto menjelaskan alasan istri hilang di Bogor.

Baca Juga : Wanita di Malang Kehilangan Tabungan Rp 1,4 Miliar Usai Klik Undangan Pernikahan Via WhatsApp

Suami Ikhlas Ceraikan Anggi

Mengetahui ternyata istrinya menemui mantan kekasih padahal baru menikah sehari dengannya, Fahmi memutuskan untuk mengembalikan Anggi ke keluarganya secara baik-baik.

Fahmi ikhlas ceraikan Anggi dan membiarkan Anggi bersama AL. Mediasi telah dilakukan oleh Fahmi, Anggi, AL, dan pihak keluarga. Proses hukum selesai dan masalah diselesaikan secara kekeluargaan.

Fahmi ikhlas menerima bahwa Anggi lebih memilih mantan kekasihnya meski baru menikah sehari dengannya. Fahmi juga meminta AL bertanggung jawab pada Anggi dan menikahi Anggi. Fahmi tidak lagi mempermasalahkan hal ini.

Sebelumnya pihak keluarga Anggi menceritakan tidak ada paksaan atau perjodohan dalam pernikahan Anggi dan Fahmi. Keduanya berkenalan selama 5 bulan dan memutuskan sendiri bahwa mantap menikah.

Namun  siapa sangka, Anggi justru berkhianat sehari setelah ia dinikahi Fahmi. Beruntung Fahmi bisa ikhlas menerima kenyataan dan tidak mempermasalahkan apapun atas kasus ini. Anggi telah pulang ke rumahnya di Bogor dan telah diceraikan oleh Fahmi. Alasan istri hilang di Bogor kini sudah dinyatakan selesai.

Baca Juga : Fakta-Fakta Wanita di Bogor Kabur Usai sehari Nikah!