Hasil 4 Pertandingan Piala Dunia Tadi Malam: Argentina Kalah Dari Arab Saudi!

Piala Dunia 2022 dilanjutkan dengan pertandingan Argentina vs Arab Saudi, Denmark vs Tunisia, Meksiko vs Polandia, dan Prancis vs Australia. Berikut hasil 4 pertandingan Piala Dunia 2022 Selasa (22/11)-Rabu (23/11).

Hasil 4 Pertandingan Piala Dunia Tadi Malam: Argentina Kalah Dari Arab Saudi!
Hasil 4 pertandingan Piala Dunia 2022 pada 22 - 23 November. Gambar : REUTERS/Michael Dalder

BaperaNews - Empat pertandingan digelar di fase Grup Piala Dunia 2022 pada Selasa malam (22/11) hingga Rabu dini hari (23/11) dengan jadwal:

  • Argentina vs Arab Saudi di Stadion Lusail pukul 17.00 WIB
  • Denmark vs Tunisia di Stadion 974 pukul 23.00 WIB
  • Meksiko vs Polandia di Stadion Education City pukul 20.00 WIB
  • Prancis vs Australia di Stadion Al Janoub pukul 02.00 WIB Rabu (23/11).

Berikut Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022: 

Hasil Pertandingan Argentina vs Arab Saudi – Arab Saudi Membuat Kejutan!

Hasil pertandingan Argentina vs Arab Saudi membuat para pecinta sepak bola terkejut. Kejutan tersebut datang dari Timnas Arab Saudi. Arab Saudi berhasil membuat kemenangan heroik 2-1 atas Argentina. Arab Saudi sebenarnya tertinggal lebih dulu 0-1 di menit ke-10 usai Lionel Messi mencetak gol.

Namun, Arab Saudi tidak turun mental dan terus berjuang hingga berhasil comeback membuat dua gol balasan di menit 49 oleh tendangan Al Shehri dan menit 54 dari tendangan Salem Al Dawsari.

Arab Saudi kini tercatat sebagai timnas pertama yang mampu kalahkan Argentina di laga besar Piala Dunia 2022.

Argentina sebelumnya tidak pernah terkalahkan di 36 laga sejak Juli 2019. Hasil ini di luar perkiraan mengingat Argentina sering dijagokan sebagai juara Piala Dunia 2022.

Hasil Pertandingan Denmark vs Tunisia – Tanpa Pemenang

Hasil pertandingan Denmark vs Tunisia berakhir dengan hasil skor imbang 0-0, tanpa pemenang. Pertandingan berlangsung dengan lama, kedua tim tidak mampu cetak gol hingga laga selesai, sejumlah peluang yang muncul gagal dimanfaatkan.

Tunisia bermain taktis dengan membuat operan pendek sedangkan Denmark berulang kali mencoba serangan namun kurang leluasa bergerak karena ketatnya penjagaan Tunisia.

Hasil Pertandingan Meksiko vs Polandia – Penalti Gagal Hasil Imbang

Hasil pertandingan Meksiko vs Polandia juga sama dengan Denmark vs Tunisia yakni berakhir dengan skor imbang 0-0. Polandia sempat memiliki peluang besar di babak kedua dari tendangan penalti namun gagal dieksekusi oleh Lewandowski.

Meksiko tampil agresif dengan 60% ball possession, namun hanya tiga tembakan yang tepat sasaran selama 90 menit pertandingan, sedangkan Polandia gagal memanfaatkan peluang gol penalti di babak kedua.

Sepanjang pertandingan, bola banyak berada di tengah lapangan. Skor 0-0 bertahan sampai akhir.

Hasil Pertandingan Prancis vs Australia – Prancis Borong Gol

Hasil pertandingan Prancis vs Australia membuahkan hasil. Timnas Prancis berhasil menang besar atas Timnas Australia. Sejak awal laga Prancis menguasai permainan meski tertinggal lebih dulu di awal laga. Australia unggul 1-0 atas Prancis di menit ke-9 dari tendangan Craig Goodwin.

Prancis pun meningkatkan intensitas serangannya dan terbukti berhasil membuat gol di menit 27 dan 32 dari gol Adrien Rabiot dan Olivier Giroud. Babak pertama Prancis unggul 2-1 atas Australia.

Babak kedua Prancis tidak kendor serangannya, hingga akhirnya kembali membuat gol di menit 67 oleh Kylian Mbappe dan menit 72 oleh Olivier. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Prancis atas Australia 4-1.

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 pada Selasa malam (22/11) hingga Rabu Dini Hari (23/11): 

  • Argentina vs Arab Saudi : 1-2
  • Denmark vs Tunisia : 0-0
  • Meksiko vs Polandia : 0-0
  • Prancis vs Australia : 4-1