Mantan Paranormal Kondang Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Mantan paranormal kondang Indonesia, Ki Joko Bodo meninggal dunia pada pada hari ini, Selasa (22/11) di usia 57 tahun.

Mantan Paranormal Kondang Ki Joko Bodo Meninggal Dunia
Mantan Paranormal kondang Ki Joko Bodo meninggal dunia. Gambar : VIVA/Putri Dwi

BaperaNews - Kabar duka datang dari mantan paranormal kondang Indonesia, Ki Joko Bodo tutup usia pada hari ini, Selasa (22/11). Ki Joko Bodo meninggal dunia ketika ingin hendak dijemur oleh anaknya.

Namun, pihak keluarga memastikan kembali bahwa Ki Joko Bodo telah menghembuskan nafas terakhirnya sejak berada di dalam rumah. Menyadari sang ayah sudah tidak ada, Revo selaku anak dari Ki Joko Bodo bergegas membawanya kembali ke dalam rumah dan menghubungi dokter.

Ki Joko Bodo meninggal dunia di usia 57 tahun. Berdasarkan informasi dari Eno, asisten pribadi dari Ki Joko Bodo,  sebelum meninggal dunia ia memiliki riwayat darah tinggi dan asam urat. Ki Joko Bodo mengalami penurunan kondisi yang cukup buruk setelah pulang dari rumah sakit.

Baca Juga : Istri Drummer Noah, Clerence Chyntia Radhanta Meninggal Dunia

Sebagai mantan paranormal kondang, anak dari Ki Joko Bodo meminta agar publik dan media tidak membuat pemberitaan yang tidak berikaitan dengan kondisi ayahnya 

"Aku enggak mau kalau misal ada pemberitaan yang enggak-enggak. Ayahku memang sakit, itu tuh sudah waktunya. Jangan dibuat pemberitaan yang enggak-enggak" pesan Sasti.

Berdasarkan kabar yang beredar, KI Joko Bodo dimakamkan hari ini, Selasa  (22/11) habis shalat Dzuhur.

Kilas balik mengenang sosok Ki Joko Bodo, ia adalah mantan paranormal kondang Indonesia yang sangat terkenal pada masanya. Pria kelahiran 1964 di Singaraja, Bali, tersebut memiliki nama asli Agus Yulianto. Sejak kecil, Agus sudah akrab dengan berbagai ilmu raga dan batin.

Perlahan, saat dirinya tidak lagi disenter pada dunia hiburan ia memutuskan untuk berhijrah pada tahun 2014 lalu.

Selamat jalan Ki Joko Bodo, semoga kebaikanmu kembali pada langit untuk menerangkan kuburmu. Terima kasih telah sempat menghibur banyak masyarakat Indonesia dengan aksi supranaturalmu.

Baca Juga : Siapa Filep Karma? Simak Profil Aktivis Papua Yang Meninggal Dunia Di Pantai Jayapura