Harga Mobil Tesla untuk 8 Varian yang Ada di Indonesia, Bikin Ngiler. Segini yang Termurah!

Harga mobil tesla untuk 8 varian yang sudah ada di Indonesia bikin ngiler karena memiliki fitur yang modern dan segini lah harga mobil tesla yang termurah. Simak Infonya Lebih Lanjut!

Harga Mobil Tesla untuk 8 Varian yang Ada di Indonesia, Bikin Ngiler. Segini yang Termurah!
Mobil Tesla. Gambar : Pixabay.com/ Dok. capitalstreet_fx06

BaperaNews - Tesla adalah salah satu merk mobil yang populer belakangan ini, banyak menarik perhatian orang karena kesan mewah dan sistem keamanan luar biasa yang ditawarkannya. Fitur modern juga sudah terselip di setiap serinya untuk kenyamanan pemiliknya.

Mobil mewah yakni mobil tesla tersebut di Indonesia sendiri punya harga cukup tinggi, tidak ada yang di bawah Rp 1 Miliar, tapi jelas sepadan dengan segala kenyamanan dan teknologi canggih yang disajikan di dalam mobil tesla. 

Berikut beberapa jenis mobil Tesla yang beredar di Indonesia beserta harganya per  8 Januari 2022. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

  1.       Tesla S Plaid + th 2016 : Rp 4,4 Miliar.
  2.       Tesla S Plaid th 2016 : Rp 4 Miliar.
  3.       Tesla S Long Range th 2016 : Rp 3 Miliar.
  4.       Tesla X Performance th 2019 : Rp 4 Miliar.
  5.       Tesla 3 Standard Range Plus Facelift th 2020 : Rp 1,5 Miliar.
  6.       Tesla S P 85+ th 2014 : Rp 2,25 Miliar.

Harga yang mahal sesuai dengan kualitas dan layanan yang diberikan yang memang benar-benar prima sehingga mobil Tesla dinilai wajar jika memasang harga jual tinggi. Keunggulan utama dari mobil Tesla sendiri adalah mobil hijau, dengan tenaga baterai, namun punya kemampuan jarak tempuh dan perform mesin yang sangat baik.

Belum lagi segala fasilitas modern yang disematkan di tiap serinya mobil tesla, sehingga banyak menjadi dambaan orang Indonesia. Keamanan yang dijaminnya juga banyak menarik perhatian, yang memang sudah dibuktikan beberapa penggunanya.

Salah satunya dalam berita yang pernah disampaikan media Amerika, mobil Tesla terbukti mobil dengan kemungkinan cedera paling rendah dari semua jenis mobil yang diuji. Pada sebuah artikel yang diposting lama Facebook Mountain Reporter 7 bulan lalu diberitakan terdapat pengemudi mobil Tesla di California AS yang selamat dari kecelakaan berat.

Mobil Tesla tersebut jatuh dari ketinggian 30 meter ke bawah ke area jurang dan bisa mendarat secara vertikal, meskipun demikian, mobil Tesla tersebut hanya mengalami kerusakan kecil dan semua penumpang bisa keluar sendiri dengan selamat.

Hanya ada luka ringan dan sedang, mereka tampak baik-baik saja saat dibawa ke RS. Seorang pengemudi mobil Tesla di Puerto Rico juga pernah melaporkan kecelakaan jatuh dari atas tebing dengan mobil Tesla, dan sang pengemudi hanya mengalami luka goresan di lengan saja.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Elon Musk, “Mobil Tesla saya jatuh dari atas tebing, saya berhasil keluar dengan sangat selamat dan hanya luka goresan di lengan saja, terima kasih Elon Musk untuk sistem keamanan yang benar-benar inovatif” tulis Elias Sobrino Najul sang pengemudi di Facebooknya 30 November 2021 lalu.

Baca Juga: Mau Beli TV Transparan? Simak Penjelasannya Terlebih Dahulu!