Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Dump Truk

Kecelakaan fatal di Jalan Raya Narogong, Bogor, menelan korban jiwa saat seorang pemotor terlindas oleh dump truck. Baca kronologinya di sini!

Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Dump Truk
Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Dump Truk. Gambar : Dok. Okezone

BaperaNews - Kecelakaan antara seorang pemotor dan dump truk terjadi di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada Sabtu (27/1). Peristiwa ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa kecelakaan terjadi ketika pemotor berinisial M (24) melaju dari arah Gunung Putri menuju Cileungsi. Menurut keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Iptu Angga Nugraha, kecelakaan bermula saat pemotor mencoba mendahului dump truk yang bergerak searah di depannya.

"Di tempat kejadian perkara (TKP), pemotor bergerak ke kanan untuk mendahului dump truk tersebut," jelas Angga dalam keterangannya.

Saat melakukan manuver mendahului, bagian setang sebelah kiri motornya diduga menyenggol ban belakang kanan dump truk. Kejadian nahas ini membuat korban terjatuh ke kolong dump truk, menyebabkan bagian kepalanya terlindas.

"Terjadilah kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal," tambahnya.

Baca Juga: Kecelakaan Bus dan Truk di Gresik, 5 Orang Dilaporkan Tewas

Dalam insiden pemotor tewas terlindas dump truck ini, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Polisi yang mendapat laporan segera merespon dengan menuju TKP untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jasad korban.

"Korban dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi," ungkap Angga.

Kejadian kecelakaan lalu lintas ini menjadi catatan kelam di Jalan Raya Narogong, Bogor, yang memberikan pelajaran tentang pentingnya kehati-hatian dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas. Kecelakaan ini juga menunjukkan risiko yang dapat terjadi ketika melakukan manuver mendahului di jalan raya.

Pihak berwenang dan kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memahami kronologi kejadian dengan lebih detail dan mendalam.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Simalungun Tewaskan 6 Orang dan 4 Korban Luka-luka