Calon Anggota DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut I, Maruli Siahaan Hadiri Pernikahan Masyarakat Medan

Calon anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut I, Dr. MARULI SIAHAAN SH MH, hadiri acara pernikahan di Medan dan berharap pasangan pengantin baru membentuk keluarga yang bahagia dan harmonis.

Calon Anggota DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut I, Maruli Siahaan Hadiri Pernikahan Masyarakat Medan
Calon Anggota DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut I, Maruli Siahaan Hadiri Pernikahan Masyarakat Medan. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Tokoh masyarakat Sumatera Utara, yaitu Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan SH.,MH yang juga merupakan seorang fungisionaris dan calon anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut I, menghadiri undangan dari ibu Dr. Julia Maulina selaku Ketua HWK Sumut untuk hadir dalam acara resepsi pernikahan putrinya, Anni Kholilah, dengan pasangannya, Muhammad Dzaki.

Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Aceh Sepakat, Jalan Mengkara No.2, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara pada tanggal 16 Juli 2023.

Sementara itu, dalam mengakhiri kegiatan pada hari tersebut, Bapak Dr. Maruli Siahaan SH MH, yang juga merupakan calon anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut I (Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi), menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai. 

Baca Juga : Maruli Siahaan Terima Dukungan 36.000 Pemilih di Desa Durian untuk Pemilu 2024

Ia berharap agar mereka dapat membentuk keluarga baru yang bahagia dan harmonis, yang mengutamakan sakinah, mawaddah, dan warohmah, sesuai dengan harapan setiap pasangan suami istri dalam kehidupan rumah tangga.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Maruli Siahaan, yang saat ini juga banyak mengabdikan waktunya untuk kegiatan sosial kemasyarakatan. 

Baca Juga : Maruli Siahaan SH MH Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Marsaulina Boru Lumbantobing