Daftar Ucapan Selamat Idul Adha Dengan Kesan Humoris

Hari raya Idul Adha 2022 tinggal menghitung hari, biasanya kita akan berbagi suka cita dengan mengirimkan ucapan yang berkesan. Berikut daftar ucapan selamat Idul Adha dengan humoris.

Daftar Ucapan Selamat Idul Adha Dengan Kesan Humoris
Referensi ucapan Idul Adha dengan kesan Humoris. Gambar : freepik.com/Dok. Starline

BaperaNews - Momen Idul Adha yang tinggal menghitung hari ini biasanya kita akan berbagi suka cita dengan mengirimkan ucapan yang berkesan ke para sanak saudara, teman, ataupun pasangan. Meski beberapa ada yang mengirimkan ucapan dengan kesan serius dan penuh filosofi, tak jarang sebagian masyarakat juga mengirimkan ucapan yang terkesan humoris.

Ucapan Idul Adha yang humoris dapat membuat perayaan hari raya orang yang mendapatkan kirimian ucapan menjadi lebih berwarna, tanpa menghilangkan nilai religiusnya.

Berikut Referensi Ucapan Idul Adha yang Bisa Kamu Kirim ke Teman, Pasangan, ataupun Keluarga :

  1. Hari ini cukup hewan aja yang di qurban jangan perasaan ya! Hahaha Ku ucapkan “Selamat Hari Raya Idul Adha 2022”.
  2. Sedih itu kalo banyak yang ngucapin Idul Adha bersama tapi ngga ada yang ngajak hidup bersama “Selamat Idul Adha Eid Mubarak”.
  3. Semoga tawa dan kebahagiaan lebaran terus membawa Anda bersukacita dalam hidup Anda. Saya berharap Anda mendapatkan Idul Adha yang sangat hangat, lucu, dan bahagia.
  4. Semoga hari-harimu kelak dipenuhi kelezatan, selezat daging kurban. Imanmu diberikan keteguhan, seteguh Ismail. Serta hidupmu dipenuhi tuntunan seperti Ibrahim sang kekasih Tuhan.
  5. Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban, akan tetapi tawadhu (kerendahan hati) serta keikhlasan, itulah arti kurban yang sesungguhnya.
  6. Salam hangat untuk hari raya istimewa Anda! Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh dan semoga kita saling mengingatkan untuk itu juga menebarkan Cinta ke sesama!.
  7. Ucapan yang bikin kangen saat Idul Adha, survey membuktikan: 10% Kambing, 10% Sapi, 90% Kamu. “Selamat Lebaran Idul Adha 1443 H”
  8. Selamat hari Raya Idul Adha 2022, apapun kurbannya yang penting jangan kurban hati yaa… sakitnya tuh disini!
  9. Mau jomblo ataupun punya pacar, intinya mah sama aja… nyate daging qurban! “Selamat Idul Adha teman-teman”.
  10. Kita semua tahu bahwa Idul Adha adalah waktu perayaan dan meraskaan kegembiraan dengan daging kurban di tangan. Ini adalah waktu yang tepat bagi keluarga untuk berkumpul, berbagi cerita, bersenang-senang, dan bersyukur. Oh ya jangan lupa masak daging bersama-sama sampai puas!.

Baca Juga : Selain Sate, Berikut Ide Masakan Dari Olahan Daging Idul Adha