Cara Marc Marquez Agar Bisa Tampil Di MotoGP Amerika Serikat

Marc Marquez, pembalap asal Repsol Honda terus berusaha untuk bisa pulih dari cedera yang dialaminya agar dapat tampil fit di MotoGP Amerika Serikat!

Cara Marc Marquez Agar Bisa Tampil Di MotoGP Amerika Serikat
Marc Marquez. Gambar: Instagram.com/@marcmarquez93

Baperanews - Marc Marquez, pembalap asal Repsol Honda terus bekerja keras untuk bisa menyiapkan fisiknya agar bisa tampil fit di MotoGP Amerika Serikat pada 10 April 2022 mendatang. Marc Marquez sebelumnya tidak bisa berlaga di MotoGP Argentina karena belum pulih dari diplopianya akibat kecelakaan hebat di Sirkuit Mandalika.

Tapi Marc Marquez dinyatakan fit untuk terbang ke Austin awal minggu ini dan bersaing di Amerika Serikat pada 10 April mendatang, ia telah menjalani pemeriksaan fisik yang intens selama beberapa hari terakhir untuk memastikan bisa tampil maksimal dan kembali ke trek.

Hari Senin 4 April 2022, Marc Marquez akan kembali periksa diplopianya, jika hasilnya bagus, ia akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat pada hari ini Selasa 5 April 2022. Ia juga membagi video di sosial medianya tentang keseriusannya menyiapkan diri menuju Austin.

Program berlatih di Gym menjadi menu utamanya dan ia fokus pada hal tersebut. “Non stop” tulisnya di Instagramnya hari Minggu 3 April 2022 bersama dengan videonya sedang berlatih di Gym.

Baca Juga: Baru Saja Diperkenalkan, Maskot Piala Dunia 2022 Langsung Jadi Perbincangan Warganet

Balapan  berikutnya memang dijadwalkan digelar di Amerika Serikat  pada 10 April 2022, sebelumnnya sejumlah pihak dan media menduga Marc Marquez belum bisa mengikutinya dan akan fokus pada pemulihan kesehatannya, namun pada kenyataannya ia bisa sembuh lebih cepat yang tentunya membawa kebahagiaan untuk Repsol Honda dan semua fansnya. Semoga Marc Marquez bisa sembuh total dan punya kesehatan yang bagus, bisa bersaing kembali dan jadi juara di MotoGP.

Sebelumnya sebuah media asing Motorcycle Sports membuat berita hoax, menyebut Marc Marquez akan pensiun, mereka menulisnya dengan alasan sebagai bahan April Mop dimana di negeri barat April ialah bulan candaan yang boleh membuat candaan dengan tujuan memberi kejutan.

Media tersebut berasal dari Portugal membuat judul “Diplopia Menang dan Marc Marquez Mengakhiri Karir”, namun pihak media tersebut sudah meminta maaf terkait berita hoaks tersebut.

“Atas nama seluruh tim Motorcycle Sports, kami ingin menyampaikan permohonan maaf publik kepada Marc Marquez, Honda, dan semua pihak yang terlibat dan merasa ditipu, kami menyesali isinya dan mengklarifikasi bahwa itu tidak pernah dimaksudkan untuk membuat ketidaknyamanan terutama untuk yang bersangkutan, Marc Marquez dan untuk Honda secara lembaga” tulis Motorcycle Sports dalam keterangan resminya.

Baca juga: Sepakat Dengan Shin Tae Yong, Para Pemain Timnas Indonesia U-19 Tidak Puasa Saat Laga Uji Coba Di Korea Selatan