Britney Spears Aborsi Anak dari Justine Timberlake

Pengakuan pahit dari Britney Spears, yaitu kehamilan dan aborsi yang menyentuh hati selama masa pacarannya dengan Justin Timberlake.

Britney Spears Aborsi Anak dari Justine Timberlake
Britney Spears Aborsi Anak dari Justine Timberlake. Gambar : Reuters/Dok. Fred Prouser

BaperaNews - Britney Spears, bintang pop dunia, baru-baru ini mengakui dalam memoirnya bahwa ia pernah mengalami aborsi saat masih berpacaran dengan penyanyi Justin Timberlake pada tahun 1999 hingga 2002. Aborsi tersebut dilakukan pada akhir 2000 ketika Spears berusia sekitar 18 atau 19 tahun.

Dalam buku yang berjudul "The Woman in Me", Britney Spears secara terbuka berbicara tentang perjalanan hidupnya. Salah satu pengalaman paling mendalam dan pribadi yang ia bagikan adalah tentang kehamilannya dengan Justin Timberlake.

"Kehamilan itu mengejutkan, tapi untukku, itu bukanlah sebuah tragedi," ungkap Britney Spears, menekankan perasaannya saat itu, Selasa (17/10).

Britney menambahkan bahwa kehamilannya terjadi lebih cepat dari yang ia perkirakan. Dia juga mencatat reaksi Justin Timberlake saat mengetahui kehamilan tersebut.

"Justin jelas tidak senang dengan kehamilan itu. Dia mengatakan kami belum siap untuk memiliki bayi dalam hidup kami, karena kami masih terlalu muda," cerita Spears. Mengenang momen tersebut, Spears mengungkapkan bahwa jika keputusan itu hanya berada di tangannya, ia mungkin tidak akan memilih aborsi.

Namun, kesigapan Justin Timberlake yang tidak ingin menjadi ayah saat itu membuatnya terdorong untuk mengambil keputusan tersebut.

Baca Juga: Ariana dan Kekasih Barunya, Ethan Slater Tinggal Bersama di New York

Britney Spears aborsi ini menjadi salah satu momen paling emosional dalam hidupnya.

"Itu adalah salah satu hal paling menyakitkan yang pernah saya alami," tulis Spears dalam memoarnya. Kehamilan dan aborsi tersebut disimpan rapat-rapat oleh Spears selama lebih dari dua dekade sebelum ia memutuskan untuk membagikannya ke publik melalui bukunya.

Britney, yang dikenal dengan hits seperti "Hit Me Baby One More Time", juga menyentuh aspek latar belakangnya yang memengaruhi pandangannya tentang aborsi. Dia mengatakan bahwa dia dibesarkan dengan pandangan untuk tidak melakukan aborsi, baik karena alasan agama maupun nilai-nilai yang diajarkan oleh keluarganya.

Sementara itu, Justin Timberlake, mantan pasangan Spears yang menjadi pusat pengakuan ini, hingga saat ini belum memberikan komentar atau tanggapan atas hal tersebut. Hubungan asmara antara Justin Timberlake dan Britney Spears yang dimulai pada 1999 berakhir pada 2002 dengan isu perselingkuhan menjadi salah satu penyebabnya.

Selain dari hubungannya dengan Justin Timberlake, Britney Spears juga sempat menikah dengan Jason Allen Alexander pada 2004, meski hanya bertahan selama 55 jam. Saat ini, Spears adalah ibu dari dua anak laki-laki, Sean Preston dan Jayden James, hasil dari pernikahannya dengan Kevin Federline.

Pengakuan Britney Spears aborsi ini tentunya menambah daftar panjang cerita hidup bintang pop yang selalu menarik perhatian publik. Memoir "The Woman in Me" dijadwalkan untuk rilis pada 24 Oktober 2023 dan diprediksi akan menjadi pembahasan hangat di berbagai platform media dan kalangan penggemar musik dunia.

Baca Juga: Demi Nikahi Dukun, Putri Norwegia Tega Meninggalkan Tugas Negara