Bocah 11 Tahun Meninggal Usai Ikut Challenge TikTok

Duka mendalam menyelimuti keluarga seorang bocah 11 tahun yang meninggal setelah terlibat dalam challenge TikTok. Simak Berita Selengkapnya!

Bocah 11 Tahun Meninggal Usai Ikut Challenge TikTok
Bocah 11 Tahun Meninggal Usai Ikut Challenge TikTok. Gambar : Facebook

BaperaNews - Seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun bernama Tommie-Lee Billington meninggal dunia pada Sabtu (2/3). Kematian tragis ini terjadi setelah Tommie mencoba suatu tantangan yang viral di media sosial TikTok

Tommie meninggal dunia saat menghabiskan malam di rumah temannya, ketika tiba-tiba mengalami serangan jantung yang fatal.

Menurut keterangan neneknya, Tina Burns, Tommie-Lee tewas setelah mencoba "TikTok challenge," sebuah tren berbahaya yang telah merenggut nyawa dua remaja perempuan sebelumnya. 

Sang nenek mengungkapkan bahwa cucunya meninggal seketika setelah menginap di rumah temannya, di mana para anak laki-laki mencoba tantangan tersebut.

Ibu Tommie-Lee, Sherri, menyatakan kesedihannya di media sosial, menegaskan bahwa tren tersebut telah merampas nyawa putranya. 

Sherri juga mengajak orang tua untuk berbicara dengan anak-anak mereka tentang konsekuensi dari tantangan-tantangan berbahaya di media sosial.

Baca Juga : Innalillahi! Siswa SMP di Bekasi Meninggal Gegara Main Kuda Tomprok

Guru Tommie-Lee, Tina, ikut memberikan peringatan kepada orang tua lain untuk menjauhkan anak-anak mereka dari tren berbahaya ini. Ia bahkan menyampaikan usulan untuk menghapus TikTok dan melarang anak-anak di bawah usia 16 tahun menggunakan media sosial.

Kematian Tommie saat ini sedang diselidiki oleh polisi Lancashire dan dianggap sebagai kematian yang tidak dapat dijelaskan. 

Pemeriksaan polisi masih berlangsung, sementara keluarga Tommie-Lee mendapat dukungan dari petugas.

Tragedi ini menjadi peringatan serius tentang bahaya mengikuti tren berisiko di media sosial. Orang tua diingatkan untuk berkomunikasi dengan anak-anak mereka tentang keselamatan online dan mengawasi aktivitas mereka di platform media sosial.

Hingga saat ini, belum diketahui dengan pasti apa TikTok challenge yang dilakukan Tommie-Lee Billington sehingga berujung pada kematiannya. 

Pihak TikTok juga belum memberikan tanggapan resmi terkait kasus kematian ini, sementara polisi terus melakukan penyelidikan dan mendorong siapa pun yang memiliki informasi untuk segera melaporkan.

Baca Juga : Reality Show Squid Game Disebut Curang Hingga Tak Manusiawi