Berbagai Ramalan Di Film The Simpsons Jadi Nyata, Dari Trump Hingga Perang Rusia

Serial kartun animasi The Simpons pernah membuat ramalan masa depan, dan ini kumpulan ramalan The Simpsons yang menjadi kenyataan! Termasuk Trump dan Rusia.

Berbagai Ramalan Di Film The Simpsons Jadi Nyata, Dari Trump Hingga Perang Rusia
Ramalan di film The Simpsons menjadi kenyataan. Gambar : Webgrab

BaperaNews - The Simpsons ialah film dari serial kartun (animasi) terkenal. Sejak tayang pada tahun 1989, serial tersebut banyak menarik perhatian, dalam jalan ceritanya, serial ini seolah meramalkan akan terjadi sesuatu di masa depan.

Banyak adegan di film serial The Simpsons yang telah menjadi kenyataan sesuai cerita mereka.

Salah satu cuplikan ramalan The Simpsons yang ikonik ialah kala Donald Trump disebut sebagai satire Presiden AS, fitur video call, Rusia menginvasi Ukraina, hingga keberhasilan Richard Branson ke luar angkasa.

Publik pun merasa heran dan tidak menyangka, bagaimana orang-orang di balik serial The Simpsons ini bisa meramal masa depan.

Berikut 5 ramalan di The Simpsons yang tayang di masa lalu dan telah terjadi di dunia nyata (masa kini) :

  1. Donald Trump sebagai Presiden AS

Ditayangkan pada episode berjudul “Bart to the Future” di musim ke 11. Menceritakan tentang saudara perempuan Bart Simpsons, Lisa Simpson yang hadir secara satire sebagai Presiden AS di masa depan.

Dalam pidatonya, Lisa menganjurkan agar AS memperbaiki kondisi ekonominya, episode ini juga menampilkan ketika gesture ikonis Donald Trump turun dari eskalator di hadapan pendukungnya yang riuh.

Kejadian serupa terjadi di tahun 2016, Trump turun dari eskalator dan disambut riuh pendukungnya.

  1. Fitur Video Call

Ramalan yang terjadi The Simpsons kali ini datang dalam episode “Lisa’s Wedding” musim ke-6 tahun 1995, menampilkan Lisa pergi ke peramal untuk memprediksi masa depan Lisa di tahun 2010. Ketika tersambung, Nampak Lisa dan Marge berinteraksi dengan tampilan wajah real time di layar yang merupakan video call di masa sekarang.

  1. Amukan Daenerys

Berada di episode berjudul “The Sefsons” tayang tahun 2017. Menggambarkan Daenerys marah dan membakar seluruh kota. Dua tahun setelahnya, adegan di serial tersebut terjadi di dunia nyata.

Baca Juga : Dunia Terancam Bencana Pangan Dan Kelaparan, Jutaan Nyawa Ikut Terancam

Mad Queen membakar King’s Landing dan warganya secara membabi buta, meski lawan telah menyerah, serangan terus dilakukan dan membuat penduduk yang mengungsi musnah.

  1. Richard ke Luar Angkasa

Tersaji di episode “The War if Art” di musim ke-24 tahun 2014. Nampak pria mirip Richard mengambang di ruang seperti pesawat luar angkasa. Kemudian pada Juli 2021, Richard mengorbit ke luar angkasa dengan pesawat VSS Unity dari New Mexico, AS.

  1. Krisis di Ukraina

Selanjutnya yang menggemparkan ialah pada serial The Simpsons bertajuk “Simpsons Tide” di musim ke-9 tahun 1998. Menampilkan aksi Rusia yang mendapat reaksi keras dari dunia.

Diceritakan Homer tak sengaja menembak kapten kapal selam di perairan Rusia ketika ia latihan militer yang berlanjut dengan pasukan Rusia turun ke jalan bersama Tank serta mendirikan kembali tembok Berlin.

Dan pada tahun 2004, Rusia mengklaim punya kontrol penuh atas Crimea yang sebelumnya milik Ukraina. Rusia juga melancarkan serangan militer pada Februari 2022 untuk mengklaim kembali wilayah Ukraina.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Horor Sama Seramnya Dengan Incantation Dan Ivanna