Anak TikTokers Cici Pororo Dianiaya ART, Punggung Dipukul dan Dibanting ke Dudukan Stroller

Anak TikTokers Cici Chania menjadi korban penganiayaan oleh ART.

Anak TikTokers Cici Pororo Dianiaya ART, Punggung Dipukul dan Dibanting ke Dudukan Stroller
Anak TikTokers Cici Pororo Dianiaya ART, Punggung Dipukul dan Dibanting ke Dudukan Stroller. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@cicichania

BaperaNews - Kabar mengejutkan datang dari seorang TikTokers, Cici Chania atau Cici Pororo. Anaknya menjadi korban penganiayaan oleh asisten rumah tangga (ART) mereka. Kejadian ini viral di media sosial, dan banyak orang yang ikut prihatin dan marah atas tindakan kejam yang dilakukan pelaku.

Semua berawal ketika Cici Chania menerima video dari tetangganya yang memperlihatkan penganiayaan terhadap putranya. Dalam video tersebut, terlihat ART yang mengenakan kaos putih sedang menyuapi bayi Cici yang duduk di stroller.

Tanpa diduga, ART tersebut mencubit pipi sang bayi beberapa kali. Tak hanya itu, saat menyuapi camilan, ART tersebut terlihat kasar dan tidak sabaran.

Cici Chania, yang sering melakukan live di TikTok, merasa sakit hati dan marah besar saat melihat video tersebut.

"Ya Allah ini badan aku sampai gemetaran, maapin ibu ya de," tulisnya dalam caption video yang diunggahnya.

Dalam video selanjutnya, bayi malang tersebut berdiri di stroller dengan menghadap ke belakang. ART tiba-tiba memukul punggung bayi tersebut tanpa alasan yang jelas.

Kejadian ini berulang beberapa kali, bahkan sebelum bayi tersebut dibanting ke dudukan stroller, ART sempat memukul lagi punggungnya.

Cici Chania menuturkan bahwa penganiayaan tersebut terjadi ketika dia sedang live dan putranya dijaga oleh ART setiap sore.

Baca Juga: Aghnia Punjabi Masih Tuntut Keadilan untuk Suster yang Aniaya Anaknya

ART tersebut hanya fokus mengurus rumah, termasuk memasak dan membersihkan rumah hingga pukul 09:00 WIB. Setelah itu, ART lebih banyak menghabiskan waktu dengan bermain hp dan bersantai di kamar.

Cici Chania menjelaskan bahwa putranya lebih banyak dijaga olehnya.

"Aku cuma mau meluruskan, itu bukan sus Farrel. Dia fokus di rumah aja, cuma kalau live sore suka dipegang dia karena kasihan dede di rumah terus," tulisnya.

Setiap sore, ART tersebut membawa bayi keluar rumah untuk berjalan-jalan. Namun, dalam pengawasan tetangga, ternyata ART tersebut kerap melakukan kekerasan terhadap bayi Cici.

"Jadi diajak jalan-jalan sore sama yang kerja ini. Seharian full Farrel sama aku, mulai dari makan, mandi, pakai baju semua sama aku," lanjut Cici Chania. Ia merasa tidak tega melihat video tersebut. 

"Dan video itu direkam sama tetangga dan dikirim ke saya. Ternyata dia memukul Farrel, memukul kepala, pipi. Ya Allah, gak tega lihatnya," tulisnya lagi.

Setelah kejadian tersebut, Cici Chania menemui ART yang bersangkutan. Namun, ia tidak melihat adanya raut penyesalan di wajah pelaku. Cici sangat marah dan kecewa atas perlakuan tersebut. 

"Dede bangun siapin air mandinya," jelasnya. 

 "Mandiin anak, siapin makan, nyuapin makan itu semua sama aku," katanya.

Cici Chania berharap kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua orang tua untuk lebih berhati-hati dalam memilih pengasuh anak. Ia juga meminta doa dan dukungan dari para pengikutnya di TikTok agar putranya bisa pulih dari trauma yang dialaminya.

@baperanews.com

Kabar mengejutkan datang dari seorang TikTokers, Cici Chania atau Cici Pororo. Anaknya menjadi korban penganiayaan oleh asisten rumah tangga (ART) mereka. #viral #cicichania ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Pengasuh Anak Aghnia Punjabi yang Lakukan Penganiayaan Terancam 5 Tahun Penjara