Yuk Simak Profil Didit Hediprasetyo, Anak Ke-4 Prabowo Subianto

Profil anak ke-4 Prabowo Subianto yakni Didit Hediprasetyo menjadi sorotan usai merancang gaun pernikahan putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa. Yuk simak profil Didit Hediprasetyo disini.

Yuk Simak Profil Didit Hediprasetyo, Anak Ke-4 Prabowo Subianto
Profil Didit Hediprasetyo. Gambar : Instagram.com/@didit.hediprasetyo

BaperaNews - Profil Didit Hediprasetyo menjadi sorotan usai merancang gaun pernikahan putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa. Gaun rancangan Didit dipakai ketika acara resepsi pernikahan di Aula Candi Bentar, Putri Duyung Resort Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada Jumat 27 Juli 2022 lalu.

Didit membuat gaun khusus untuk Mutiara, dari kain songket motif parang dan sunting melayu rancangan Rinaldy Yunardi sehingga membuat gaun terkesan modern.

“Ini ada sentuhan fusion di desain batik di atas songketnya, hadir di gaun pagi warna pastel. Unsur Indonesianya kental juga terlihat di gaun yang dipakai resepsi Sabtu malam” ungkap Abdillah, adik kandung Anies Baswedan.

Didit juga yang menjadi perancang busana Anies di acara pernikahan tersebut. Didit Hediprasetyo bukanlah orang biasa, ia adalah anak Prabowo Subianto yang saat ini menjadi Menteri Pertahanan sekaligus Ketum Partai Gerindra serta hendak mencalonkan diri menjadi calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Didit Hediprasetyo merupakan anak dari Prabowo dan Titiek Soeharto. Yuk simak profil Didit Hediprasetyo selengkapnya.

Baca Juga : Perjalanan Karir dan Profil Anies Baswedan, Calon Presiden 2024

Profil Didit Hediprasetyo

Didit Hediprasetyo lahir pada 22 Maret 1984. Ia seorang perancang busana Indonesia. Didit lulusan dari sekolah fashion Parsons School for Design di New York dan Paris. ia berhasil mendapat gelar Bachelor of Fine Arts.

Tahun 2010, Didit membuat gerai fashionnya sendiri yang bernama Didit Hediprasetyo. Didit pernah mencuri perhatian Cameron Silver, seorang pengusaha mode berpengaruh yang memiliki brand fashion H by Halston dan H Halston.

Nama Didit juga pernah terpampang di majalah mode terkenal Vogue, pernah menjadi daftar official Paris Fashion Week, juga menjadi desainer brand mobil premium asal Jerman BMW. Rancangan Didit terkenal ultramodern dengan kerumitan couture.

Didit merancang bagian dalam atau interior mobil eksklusif BMW Individual Series 7 yang hanya dibuat 5 buah saja di dunia. Didit ialah desainer kedua setelah Karl Lagerfeld dan desainer dari Asia pertama yang mendapat kehormatan mendesain mobil BMW.

Rancangan busana buatan Didit juga pernah dipakai penyanyi dari Kanada Carly Rae Jepsen ketika hadir di acara MTV Video Music Award tahun 2013. Berbagai artis Indonesia jadi pelanggan setianya, termasuk Bunga Citra Lestari dan Anggun Sasmi.