Maruli Siahaan Hadiri Undangan Ramah Tamah Bersama Masyarakat di Medan

Maruli Siahaan, seorang mantan polisi, memasuki dunia politik dengan tujuan mewakili suara rakyat Sumatera Utara dalam pemilihan legislatif.

Maruli Siahaan Hadiri Undangan Ramah Tamah Bersama Masyarakat di Medan
Maruli Siahaan Hadiri Undangan Ramah Tamah Bersama Masyarakat di Medan. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Maruli Siahaan, seorang tokoh masyarakat Sumatera Utara yang juga merupakan Caleg Golkar untuk Dapil Sumatera Utara 1, nomor urut 5, telah aktif dalam berbagai kegiatan yang mendukung masyarakat dan pemuda di wilayahnya.

Dalam artikel ini, kami akan membahas perjalanan dan komitmennya dalam mengemban tanggung jawab sebagai Caleg DPR RI, serta dukungan yang diterimanya dari berbagai pihak.

Maruli Siahaan, atau lebih akrab disapa Maruli, adalah seorang Kombes Polisi (Purnawirawan) yang telah mendedikasikan dirinya untuk masyarakat Sumatera Utara.

Ia memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar untuk Dapil Sumatera Utara 1. Dengan nomor urut 5, Maruli Siahaan berkomitmen untuk mewakili suara rakyat di tingkat nasional.

Dukungan Dari Masyarakat dan Pemuda

Gambar : Dok.Istimewa

Pada tanggal 4 September 2023, Maruli Siahaan hadir dalam sebuah acara ramah tamah di Warung Butar-Butar, Jalan Garu 6 Ujung Kota Medan. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan organisasi wilayah, seperti Garu 6, Garu 7, Garu 8, Garu 9, dan Garu 10 di Amplas, Medan. Acara tersebut merupakan undangan dari Antony Pakpahan.

Beberapa tokoh yang memberikan kata sambutan dalam acara tersebut antara lain Drs. Torang Hutasoit (Tokoh Masyarakat), Abel Sirait (Mewakili Maruli Center), Harli Sinaga (Ketua Pemuda Batak Bersatu), Willer Pasaribu (IPK Harjosari 1), Lindung Silalahi (Kamtibmas), dan Bernhard Simanjuntak (Laskar Merah Putih Perjuangan).

Maruli Siahaan mengucapkan salam "HORAS" kepada hadirin yang berjumlah sekitar 50 orang. Ia memperkenalkan dirinya dan menyampaikan rencananya untuk menjadi anggota DPR RI melalui Partai Golkar pada Pemilu 2024. Semua yang hadir menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Maruli Siahaan menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang. 

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadiri Syukuran Ultah dan Acara Purna Bakti Pdt. Untung Manurung, S.Th di Medan

Dukungan dari Berbagai Pihak

Gambar : Dok.Istimewa

Pada tanggal yang sama, Maruli Siahaan juga menghadiri acara ibadah dan ramah tamah bersama pengurus dan anggota STM Satahi Marsiurupan Gaperta Ujung Medan. Acara ini berlangsung di rumah Mayor TNI (Purnawirawan) W. Napitupulu, di Jalan Gaperta Ujung Gang Berkat, Medan.

Dalam kesempatan ini, Maruli Siahaan mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para pengurus dan anggota STM Satahi Marsiurupan Gaperta Ujung yang telah menunggu kehadirannya meskipun sudah larut malam. Ia juga memperkenalkan dirinya dan menyampaikan rencananya untuk menjadi anggota DPR RI dari Partai Golkar.

Pengurus dan anggota STM Satahi Marsiurupan Gaperta Ujung dengan tulus mendukung Maruli Siahaan dan bersedia menjadi tim pemenangan untuk memenangkan dirinya sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Pada tanggal 6 September 2023, Maruli Siahaan menghadiri undangan dari H. Maruli Siahaan untuk acara ramah tamah dan penyusunan kepengurusan Tim Maruli di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Acara tersebut bertujuan untuk menetapkan susunan kepengurusan tim pemenangan Maruli Siahaan di Kecamatan Medan Sunggal.

Dalam sambutannya, Maruli Siahaan menyampaikan terima kasih atas pertemuan ini dan mengharapkan agar tim yang terbentuk dapat bekerja sama untuk memperkuat sinergitas dan merencanakan strategi pemenangan dalam rangka mengantarkan Maruli ke Senayan pada tahun 2024.

Maruli Siahaan, seorang Caleg Dapil Sumut 1 dan tokoh masyarakat Sumatera Utara, terus mendapatkan dukungan yang kuat dalam perjalanannya menuju Pemilu 2024.

Dengan komitmennya yang tinggi dan dukungan dari berbagai pihak, Maruli Siahaan berharap dapat mewakili suara rakyat Sumatera Utara di tingkat nasional. Dukungannya terus tumbuh, dan kita akan melihat bagaimana perjalanan politiknya berlanjut dalam beberapa tahun mendatang. 

Baca Juga : Presiden Jokowi dan Maruli Siahaan Hadiri Haul Ke-2 Alm. H. Anif di Medan