Caleg DPR RI Maruli Siahaan Hadiri Undangan Acara Ramah Tamah Bersama Masyarakat Di Medan Denai

Maruli Siahaan selaku Caleg DPR RI Partai Golkar turut menghadiri undangan dalam acara ramah tamah bersama masyarakat. Simak selengkapnya!

Caleg DPR RI Maruli Siahaan Hadiri Undangan Acara Ramah Tamah Bersama Masyarakat Di Medan Denai
Maruli Siahaan Hadiri Acara Ramah Tamah. Gambar : Agaranews.com

BaperaNews - Kombes Pol.(PURN) Dr. Maruli Siahaan SH MH sekaligus selaku CALEG DPR RI DAPIL Sumut I Partai Golkar Sumatera Utara Menghadiri acara ramah tamah dan silaturahmi tatap muka bersama para tokoh masyarakat di Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, pada Rabu 19 Juli 2023.

Acara ramah tamah ini dilaksanakan di Jalan Tangguk Bongkar III No 22, Medan Denai, Kota Sumatera Utara.

Acara tersebut berjalan dengan lancar, acara pertemuan ini di koordinasi oleh Paulus Siahaan.SP, selaku Team Maruli wilayah Perumnas Mandala.

Baca Juga : Fakta Soal Harta Rp 162 M Menpora, Dito: Pemberian Dari Mertua

Darlin Tambunan yang juga hadir dalam diskusi dan dialog interaktif dalam pertemuan itu bersama dengan warga untuk menyampaikan visi dan misinya bersama Partai Golkar Sumatera Utara serta memperoleh pendidikan politik yang baik.

Darlin Tambunan Hadir dan Memberi Sambutan. Gambar : Agaranews.com

Tampak hadir juga dalam acara tersebut, Ir Parlaungan Simangunsong (BACALEG DPRD Sumut I Partai Golkar Dapil Medan A).

Dalam pidatonya, bapak Dr Maruli Siahaan SH MH berkata tentang kesuksesannya dalam mengantarkan ke 4 putranya yang mana beliau juga seorang purnawirawan yang sukses di Kepolisian.

Maruli Siahaan Menyampaikan Sambutanya Kepada Masyarakat. Gambar : Agaranews.com

Sebagai CALEG DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut I beliau menyampaikan tentang harapan dan programnya bersama Partai Golkar.

Di hadapan para undangan yang hadir ia memohon untuk didukung menjadi anggota DPR RI, secara tegas para undangan menyatakan kesiapan mereka memenangkan Maruli Siahaan menjadi anggota DPR RI pada pemilu 2024.

Baca Juga : Waduh! Anggota DPRD DKI Jakarta Ketauan Main Judi Slot di Rapat Paripurna