Wow, HIVI! Gelar Konser Gratis di Karawang!

HIVI! menggelar konser gratis HIVI! di Karawang, Jawa Barat bertajuk “Selalu Bersamamu”. Konser dilaksanakan di Karawang Central Plaza Mall. Simak selengkapnya!

Wow, HIVI! Gelar Konser Gratis di Karawang!
Wow, HIVI! Gelar Konser Gratis di Karawang. Gambar : Spotify

BaperaNewsHIVI! menggelar konser gratis HIVI! di Karawang, Jawa Barat bertajuk “Selalu Bersamamu”. Konser dilaksanakan di Karawang Central Plaza Mall hari Sabtu (27/5) kemarin. Beda dengan konser pada umumnya yang berbayar, HIVI! menghapus biaya tiket masuk di acara ini, agar siapapun bisa datang dan melihat penampilan penyanyi Mata ke Hati tanpa harus memikirkan berapa biayanya.

HIVI! tidak hanya menggelar konser gratis HIVI!, pada acara tersebut mereka juga perkenalkan lagu baru mereka berjudul “Always With You”. Pada video klip lagu tersebut yang baru dirilis, Ezra cs menampilkan cerita anak-anak muda yang semangat melanjutkan ke pendidikan tinggi meski dalam keadaan sulit dan berasal dari keluarga miskin.

HIVI! dalam lagu tersebut menceritakan tentang kunjungan keluarga dan sahabat yang bekerjasama untuk mewujudkan impian menggapai hidup yang lebih baik di masa depan dengan pendidikan tinggi. Sementara Always With You sendiri berasal dari terjemahan lagu Filipina dari Filipino Musician Quest yang berjudul Sasamah Us.

Konser gratis HIVI! ini dilaksanakan dengan bantuan dari Kampus Cakrawala Karawang sebagai pihak penyelenggaranya. Cuplikan konser mereka ditampilkan di akun resmi Instagram HIVI! @sayhivi, penggemar bisa menyaksikan berbagai cuplikan penampilan HIVI! di media sosial tersebut atau bisa juga melihat versi lebih lengkap di akun YouTube mereka @sayhivi. 

Baca Juga : Karena Viral, Lycie Joanna Refund Uang Pembeli Tiket Konser Coldplay

Tentang HIVI!

HIVI! atau Haivai sendiri ialah grup musik pop Indonesia yang terbentuk di Jakarta pada tahun 2009, beranggotakan Naeda Aleida, Ilham Aditama, Febrian Nindyo, dan Ezra Mandira. Mereka berada di bawah naungan agensi Universal Music Indonesia pada 2012-2014 dan beralih ke Seven Music di tahun 2015 hingga sekarang.

HIVI! pernah menjadi pemenang sebagai artis jazz kontemporer terbaik di acara Anugrah Musik Indonesia tahun 2022. HIVI! sering mengangkat isu pendidikan di postingan dan lagu-lagu mereka. Salah satunya ialah dukungan kepada kalangan tidak mampu yang ingin lanjut pendidikan di perguruan tinggi.

Menurut mereka, pendidikan seharusnya jadi hak siapapun, mengubah yang belum atau tidak berilmu menjadi berilmu, maka seharusnya pihak penyedia pendidikan memudahkan siapapun untuk masuk ke dunia pendidikan karena tugas institusi ialah untuk membuat yang belum berilmu menjadi berilmu.

Baca Juga : Abadikan Momen Konser 20 Tahun, MALIQ & D'Essentials Akan Buat Film Dokumenter