Wanita ini Ngamuk Lempar Uang dan Barang Karena Kesal Dituding Maling Pembalut

Viral video seorang wanita marah-marah di depan kasir minimarket, akibat kesal dituduh telah mencuri pembalut. 

Wanita ini Ngamuk Lempar Uang dan Barang Karena Kesal Dituding Maling Pembalut
Wanita ini Ngamuk Lempar Uang dan Barang Karena Kesal Dituding Maling Pembalut. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@fakta.jakarta

BaperaNews - Viral video di media sosial memperlihatkan seorang wanita marah-marah di depan kasir minimarket, akibat kesal dituduh telah mencuri pembalut

Tidak hanya berteriak, ia juga melempar uang dan pembalut kepada petugas minimarket, yang membuat situasi semakin tidak terkendali.

Video tersebut viral setelah diunggah di akun Instagram @faktajakarta, di mana wanita berpakaian coklat itu tampak sangat emosional. Dia merasa tidak terima ketika disebut sebagai maling, meskipun dia mengklaim bahwa tindakan tersebut terjadi karena dirinya lupa untuk membayar pembalut yang diambilnya. 

“Wanita itu mengatakan bahwa ia lupa untuk membayar karena membawa terlalu banyak barang belanjaan,” tulis akun @ndoro.real pada Minggu (22/9).

Baca Juga : Viral! Emak-emak di Bojongsari Gerebek Warung yang Jual Obat-obatan Terlarang

Setelah melempar uang, wanita itu langsung berbalik dan menendang pintu minimarket sebelum keluar. Tindakan emosional ini membuat banyak netizen geram, dan mereka pun tidak segan-segan melontarkan komentar pedas di media sosial. 

“Dapat masalah apa sih mbak?” tulis salah satu netizen, sementara yang lain menanggapi dengan “Dia yang salah dia yang galak wkwkwk.”

“Kalo marah bisa jadi tandanya benar tu mencuri,” tulis salah satu komentar. 

Baca Juga : Kejam! Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura Diduga Aniaya Pacar, Korban Dipukul dan Dipiting