Wanita India Ngaku Gagal Malam Pertama, Kelamin Sang Suami Mendelep

Pasutri dari India, yang menghadapi masalah kesehatan seksual pascapernikahan. Simak selengkapnya!

Wanita India Ngaku Gagal Malam Pertama, Kelamin Sang Suami Mendelep
Wanita India Ngaku Gagal Malam Pertama, Kelamin Sang Suami Mendelep. Gambar : Freepik.com/Dok. Jcomp

BaperaNews - Pengantin baru bisanya diselimuti kebahagiaan dan gairah yang tinggi dalam bercinta setelah menikah. Sayangnya hal ini tidak bisa dinikmati oleh pasutri dari India.

Mereka menghadapi masalah setelah menikah terkait kondisi kesehatan seksual pria. Sang istri mengeluh gagal malam pertama karena suaminya memiliki penis mendelep (terkubur) yang tidak memungkinkan mereka untuk berhubungan seksual.

Sebut saja nama mereka adalah Tony dan Rita (nama samaran). Keduanya, akhirnya meminta bantuan pada dokter ahli urologi terkenal India dr Jason Philip di RSU Pemerintah Rajiv Gandhi di Kota Chennai, India.

Rita mengungkap ia gagal malam pertama karena penis suaminya mendelep, padahal awalnya ia merasa sangat tertarik dengan seks. Wanita India gagal malam pertama ini tidak menyangka ada hal aneh pada penis suaminya.

Rita menyebut ia merasa ditipu karena Tony tidak mengungkap semuanya dengan jujur sebelum mereka menikah.

“Dokter, suami saya tidak punya penis. Dia mengalami penis mendelep membuat kami tidak bisa menikmati malam pertama” kata Rita pada dokter. Rita menyampaikan dengan tegas sambil didorong rasa bingung, takut, dan emosional yang mendalam. 

Baca Juga : Pria di India Pukuli Anak Gegara Buka Logo X Twitter, Mengira Aplikasi Porno

Ketika Tony masuk ke ruangan dokter, ia lebih tenang namun juga cemas.

“Saya lahir dengan penis, tapi selama 5 tahun terakhir saya tidak melihat keberadaan penis saya dokter. Penis mendelep memang terjadi pada saya. Saya masih bisa buang air tapi harus dengan cara mengejan. Saya tidak bermaksud menipu dia atau membuat kami tidak bisa nikmati malam pertama. Saya pikir semua akan bisa dan baik-baik saja setelah menikah” ucap Tony.

Masalah ini memang nyatanya sebuah kelainan seksual dan organ intim, tidak hanya berhubungan dengan kebutuhan seksual namun juga membuat buang air kecil sulit dan menyebabkan rasa tegang serta tidak nyaman.

Dari hasil pemeriksaan sebab wanita India gagal malam pertama memang terjadi karena buried penis atau penis tersembunyi yang terjadi pada Tony dimana hal ini terjadi karena terlalu banyak lemak di bawah kulit.

Obesitas atau kegemukan adalah salah satu sebabnya. Maka Tony diminta turunkan berat badan untuk mengatasinya. Tony memiliki berat badan berlebih sekitar 130 kg.

“Itulah sebab wanita India gagal malam pertama, karena kasus penis mendelep ini. Sebetulnya ini karena berat badan berlebih, saya meminta Tony turunkan berat badan dan coba lakukan penetrasi. Sata memberinya alamat untuk klinik penurun berat badan dan memintanya kembali lagi kesini setelah enam bulan” jelas Philip.

Tony akhirnya berhasil turunkan berat badan dalam enam bulan dan diberi tindakan operasi bedah untuk memaksimalkan kemunculan penisnya.

Pasutri asal India ini akhirnya bisa menikmati kehidupan pernikahan dan hubungan seksual yang bahagia. Tony dan Rita kini telah dikaruniai seorang bayi perempuan.

“Kami punya kehidupan seks yang bahagia sekarang” pungkas Rita dengan gembira.

Baca Juga : Ibu di India Jual Bayi Demi Iphone 14, Kemudian Travelling