Wanita Di Bogor Kabur Usai Sehari Nikah, Mantan Pacar Diperiksa

Seorang wanita di Bogor bernama Anggi Anggraeni yang baru saja menjadi istri sah suaminya, dilaporkan menghilang setelah satu hari menikah. Simak selengkapnya!

Wanita Di Bogor Kabur Usai Sehari Nikah, Mantan Pacar Diperiksa
Wanita Di Bogor Kabur Usai Sehari Nikah, Mantan Pacar Diperiksa. Gambar :Dok. Detik.com

BaperaNews - Anggi Anggraeni (21), wanita yang baru saja menjadi istri sah suaminya dilaporkan hilang usai nikah sehari. Wanita kabur usai nikah asal Rancabungur, Bogor ini disebut sempat mendapat pesan dari nomor WhatsApp tidak dikenal sebelum ia hilang.

Anggi sendiri sebelum hilang usai nikah pergi izin COD ayam geprek, namun tidak kembali lagi setelahnya.

“Dia lagi COD di depan gang, nggak jauh dari rumah. Dia bilang di WA, Anggi lagi di depan rumah COD ayam geprek buat makan kita, dia bilang gitu. Terus saya cek saya video call emang bener dia di depan gang, saya juga masih sempet bercanda ketika video call itu” ungkap suami Anggi, Fahmi Husaeni.

Sementara pesan tidak dikenal tersebut berisi kabar bahwa Anggi baik-baik saja disertai sebuah foto Anggi memakai masker.

Baca Juga : Viral Mahasiswa Indonesia Magang 14 Jam Sehari di Jepang Tanpa Libur

“Nomor baru, chatnya itu bilang Anggi baik-baik saja, ibu jangan sedih, sambil foto selfie pakai masker kelihatan jidatnya saja” kata orang tua Anggi, Yudi hari Selasa (4/7).

Pada foto yang dikirim nomor WhatsApp tidak dikenal tersebut, Anggi nampak berada di sebuah ruangan namun tidak diketahui dimana lokasinya.

“Waktu dihubungi lagi nomornya sudah mati, tidak bisa dikontak sampai sekarang” lanjutnya.

Hari pertama hilang usai nikah, Anggi meminta tolong temannya yang seorang pria untuk mengantar ke Stasiun Bojong Gede. Teman prianya ini tidak mau karena tahu Anggi sudah menikah. Yudi berharap Anggi cepat pulang dan tak perlu takut akan dimarahi, apapun masalahnya supaya diselesaikan baik-baik.

“Anggi kabur usai nikah hilangnya jam 16.30 WIB. Jam 19.00 WIB dia chat temennya minta tolong dianter ke Stasiun Bojong Gede tapi temannya ga ngerespon karena tahu Anggi sudah punya suami. Ya pulang aja dulu, apapun masalahnya obrolin baik-baik” pungkas Yudi sambil sampaikan pesan untuk putrinya.

Hilangnya Anggi telah dilaporkan ke aparat kepolisian, sejumlah orang telah diperiksa, salah satunya mantan kekasih Anggi sebab ada rumor beredar bahwa Anggi dibawa kabur oleh mantan kekasihnya dengan motif asmara meski polisi juga belum bisa temukan kebenaran atas isu tersebut.

“Polsek Rancabungur masih lakukan penyelidikan untuk dapatkan petunjuk keberadaan Anggi. Kemarin sudah memeriksa pelapor dan kerabat korban, juga pada AL yang merupakan mantan kekasih korban. Kami menghimbau masyarakat tidak berspekulasi atas hilangnya korban apalagi sampai menyebar kabar yang tidak benar tentang Anggi kabur usai nikah” tegas Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto.

Baca Juga : Popo Ditetapkan Jadi Tersangka Usai Viral Masturbasi dengan Manekin