Wanita Depok Ditikam dan Ditusuk di Leher, Pelaku Diduga Teman Dekat

Wanita Depok berinisial M ditikam dan ditusuk di leher oleh teman dekatnya, motif pelaku diduga karena mendekati korban lewat Facebook namun tidak lagi diperdulikan karena telah berkeluarga.

Wanita Depok Ditikam dan Ditusuk di Leher, Pelaku Diduga Teman Dekat
Seorang wanita di Depok ditikam dan disutuk dileher. Gambar : pixabay.com/Dok. niekverlaan

BaperaNews - Seorang wanita berinisial M ditikam di lehernya, pelaku diduga teman dekatnya sendiri. Peristiwa penikaman ini terjadi di Ratu Jaya, Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi menjelaskan peristiwa penikaman yang terjadi pada Selasa (20/9) pukul 19.00 WIB.

“Sudah ada laporan, pelaku adalah teman dekatnya” ujarnya pada Minggu (25/9).

Terduga pelaku, A awalnya datang ke rumah korban, tak lama kemudian, terdengar cekcok sama teman dekatnya hingga korban teriak minta pertolongan.

“Sementara kesaksian dari orang tua korban, pelaku datang ke rumah korban dan ajak korban mengobrol di samping rumah. Tak lama kemudian terdengar cekcok, korban teriak minta tolong, orang tuanya yang datang sudah melihat anaknya terluka di leher dan pelaku kabur naik motor” jelasnya.

Diduga pelaku (A) menikam wanita (M) dengan cutter. “Belum tahu ditikam atau menusuknya pakai apa, saksi tidak melihat. Mungkin bisa cutter karena orang tua korban tidak melihat pelaku bawa senjata tajam” terangnya.

Wanita korban penusukan saat ini masih menjalani perawatan medis di RS Bhakti Yuda, polisi juga masih mendalami motif pelaku penimakan dan ditusuk, mencari jejak pelaku untuk temukan sebab terjadi penganiayaan di Depok. Bukan tidak mungkin pelaku memiliki rencana pembunuhan.

“Saksi korban masih dirawat, kemarin kita ke rumah sakit dia baru selesai dioperasi, kita akan datangi korban kembali, semoga bisa segera sehat dan pulang ke rumah agar bisa memberi keterangan tentang hubungan dengan pelaku” tutupnya.

Baca Juga : Kisah Seorang Wanita Berpayudara Super Besar yang Diusir Penumpang Pesawat

Motif Penikaman Hingga Ditusuk di Depok Terungkap

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Abu menyebut, dari keterangan lanjutan, korban ditusuk oleh teman dekatnya A yang ia kenal dari media sosial Facebook.

Pelaku (A) melakukan hal nekat tersebut karena merasa kesal dengan korban wanita (M) yang tidak memperdulikannya lagi.

“Dari keterangan korban, pelaku menusuk di leher kiri dengan memakai senjata tajam. Korban ditusuk karena sudah tidak peduli lagi. Diduga korban cuekin A di Facebook, menjadi sebab emosi A memuncak hingga melakukan penganiayaan dan penikaman dengan menusuk leher korban di pangkal leher kiri” jelasnya.

Saat ini, korban masih menjalani masa pemulihan setelah operasi. “Jika kondisi sudah membaik akan lanjut ke BAP untuk diselidiki lebih lanjut, kita lihat dia kondisinya belum stabil” pungkasnya.

Korban sendiri sudah berkeluarga dan mempunyai dua orang anak, sedangkan pelaku A hingga berita ini disampaikan masih dalam pengejaran tim opsnal Reskrim Polsek Pancoran Mas.

Baca Juga : Asik Camping, Sepasang Remaja Tersambar Petir Di Bukit Waruwangi Serang. Satu Orang Tewas