Viral Video Wanita Berdiri Di Atas Genteng, Diduga Kesurupan Kuntilanak

Viral video di media sosial, terlihat seorang wanita bernama Ismaiyatun Hasanah warga Desa Sukaoneng tengah berdiri di atas genteng, ia diduga kesurupan kuntilanak.

Viral Video Wanita Berdiri Di Atas Genteng, Diduga Kesurupan Kuntilanak
Video wanita berdiri di atas genteng diduga kesurupan kuntilanak. Gambar : Tangkapan Layar memorandum

BaperaNews - Seorang wanita berdiri di atas genteng rumah saat malam hari. Hal aneh tersebut direkam warga dan viral. Sejumlah akun Instagram seperti @memomedsos dan @kabarnegri mengunggahnya.

Di awal rekaman, nampak beberapa orang warga datang ke sebuah rumah, mereka berkumpul dan menyorotkan lampu senter ke genteng, terlihat seorang wanita berbaju putih berdiri di atas genteng dengan santainya.

Wanita tersebut diam terpaku dan sesekali menggerakkan roknya ketika dikerumuni warga. Warga pun berusaha menolong dengan tangga untuk menurunkan wanita tersebut yang ternyata bernama Ismaiyatun Hasanah.

Isma sedikit berontak dan berteriak lirih ketika hendak diturunkan dari atas genteng. Ternyata, Isma tidak dalam keadaan sadar, ia disebut kesurupan kuntilanak. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (8/10) selepas maghrib.

Suami Isma bingung, istrinya hilang. Isma dan suami adalah warga Desa Sukaoneng, Tambak, Pulau Baean, Gresik, Jawa Timur. Isma mendadak pergi dari rumahnya, salah satu warga melihat Isma naik pohon mangga.

Baca Juga : Viral! Bocah Pura-Pura Kesurupan Untuk Hindari Tilang Saat Operasi Zebra

Dahan pohon mangga yang Isma naiki kecil, namun anehnya, tidak patah ketika dinaiki. Isma juga disebut bisa naik pohon dengan mudah dan entah bagaimana caranya ia naik hingga atas genteng. Di atas genteng, ia hanya berdiri dan tertawa. Persis orang kesurupan.

Usai ditolong warga, ia pun dibawa pulang ke rumah, namun ia tak juga sadar, masih tertawa tidak jelas. Isma berhasil dibawa pulang ke rumahnya pada pukul 22.00 WIB, pada pukul 02.00 dini hari ia baru sadar sepenuhnya.

Kepala Desa Sukaoneng, Abdul Hayyi membenarkan kejadian gaib tersebut dialami oleh warganya, ia juga membenarkan Isma memang kesurupan, hingga ditemukan warga di atas genteng.

“Diduga kesurupan jin dari Sungai Odeng yang lokasinya dekat dengan tempat ditemukannya perempuan tersebut” jelasnya.

Pihak ahli agama setempat sempat membacakan sejumlah doa untuk Isma ketika ia berhasil dibawa pulang. Ternyata ini bukan kali pertama Isma kesurupan, ia sudah berulang kali mengalaminya. Isma sering hilang karena kesurupan, pernah ditemukan di tempat lain, hingga di desa tetangga.

Belum diketahui kenapa ia sering kesurupan, biasanya orang mudah diganggu makhluk halus jika sering bersedih atau sering melamun. Pihak keluarga Isma sendiri belum buka suara terkait kejadian aneh yang dialami Isma.

Baca Juga : Farel Prayoga Tak Ungkap Agamanya, Pendamping Berikan Alasannya!