Viral Video Polisi Masturbasi Saat Video Call, Polda Jateng Buka Suara

Viral di media sosial video Polisi Masturbasi saat video call dengan seragam lengkap, Polda Jateng buka suara terkait hal ini.

Viral Video Polisi Masturbasi Saat Video Call, Polda Jateng Buka Suara
Viral video polisi masturbasi saat video call. Gambar : Unsplash.com/Dok. Dainis Graveris

BaperaNews - Viral video seorang pria memakai seragam polisi masturbasi. Pria tersebut memakai seragam polisi dengan atribut Polda Jawa Tengah, masturbasi dilakukan sambil video call. Nama dan wajahnya terlihat jelas, sedangkan sosok yang diajak video call tidak nampak.

Pria tersebut melakukan panggilan video dengan seorang wanita, sang wanita di layar handphone diblur nama dan wajahnya. Berbeda dengan si pria yang terlihat jelas. Entah apa yang dibicarakan dalam panggilan video tersebut, namun si pria nampak dengan jelas masturbasi sambil memandangi wanita yang ditelepon.

Nampak sang pria yang memakai seragam bertuliskan Anas memainkan organ vitalnya, sesekali sambil menjulurkan lidah dan melakukan gerakan seperti mengemut mulutnya sendiri. Video pertama kali diunggah oleh akun Twitter @txtdrberseragam pada Jumat (2/12).

Video Polisi masturbasi inipun mengundang kehebohan warganet, aksi masturbasi diduga dilakukan di jam kerja, sebab pelaku masih memakai seragam kerja. Aksinya juga dinilai tidak pantas. “Minimal ganti baju dulu Ndan” komentar seorang warganet. Hingga Sabtu pagi (3/12), video telah ditonton 1 juta kali, disukai lebih dari 16 ribu orang, juga telah diunggah ulang 4.500 kali.

Baca Juga : Viral DDD Challenge Untuk Pria, Pakar Ingatkan Bahaya Sering Masturbasi

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudusy memberi tanggapan. Iqbal membenarkan video polisi masturbasi tersebut benar adanya, pelaku memang anggota polisi di Polda Jateng yang merupakan anggota jajarannya. Namun ia menyebut video tersebut bukan video baru atau kasus baru, melainkan kasus lama yang telah selesai ditangani.

“Kasus lama itu, bulan Juli” tuturnya pada Minggu (4/12). Iqbal juga memastikan pelaku telah mendapatkan sanksi disiplin dan lainnya sesuai aturan di Kepolisian, Iqbal meminta masyarakat agar tidak lagi menyebarkan video tersebut. “Itu dishare terus, bijaklah dalam bermedsos” pungkasnya.

Iqbal Alqudusy menghimbau agar masyarakat lebih bijak dalam bermedsos, memilih konten yang bermanfaat, bukan konten yang asusila. Terbukti dari adanya video tersebut, video sudah lama namun baru viral kali ini, karena masyarakat sendiri yang menyebarkannya hingga viral. Padahal kasus tersebut sudah terselesaikan.

Iqbal Alqudusy sendiri tidak membahas lebih lanjut siapa  identitas pelakunya maupun hukuman apa yang diberikan pada sosok yang melakukan masturbasi dengan seragam polisi tersebut, ia hanya berharap masyarakat tidak lagi menyebar video tersebut.

Baca Juga : Istri Tolak Berhubungan Seks Sejak Malam Pertama, Ternyata ...