Viral Video Kucing Diblender, Netizen Geram Hingga Ingin Kirim Santet

Aksi kejam memblender kucing oleh seorang pria asal China telah memicu kemarahan netizen di seluruh dunia.

Viral Video Kucing Diblender, Netizen Geram Hingga Ingin Kirim Santet
Video Kucing Diblender. Gambar : Pexels.com/Dok. AG ZN

BaperaNews - Warganet dibuat sakit hati dengan unggahan tentang kucing diblender. Video tersebut viral di media sosial, ramai mendapat kecaman.

Aksi memblender kucing tersebut dilakukan oleh seorang pria asal China, nampak seekor kucing dimasukkan ke blender. Blender kemudian dihidupkan dan membuat hewan tersebut berdarah-darah.

Pria asal China tersebut seolah memang berniat menyiksa kucing tanpa ampun, warganet tak habis pikir dengan aksinya yang dinilai kejam karena membunuh hidup-hidup seekor binatang dengan cara keji.

Nampak kucing tersebut kemudian tewas dengan berbagai organ dalamnya keluar di dalam blender. Kucing malang tersebut dibunuh dengan cara yang sadis, entah apa yang ada di hati pria tersebut hingga ia tega melakukan perbuatan di luar hati nurani.

Salah satu media sosial yang mengunggah video kucing diblender tersebut ialah Twitter, sejumlah warganet meminta link videonya, namun ada juga yang berpendapat lebih bijak dengan tidak terus menyebar rekamannya dan biar pihak berwajib yang memprosesnya.

Tidak sedikit warganet yang mengecam bahkan berharap bisa mengirim santet pada pria pelaku tersebut.

“Plis sedih banget kenapa harus liat kucing diblender, ini kenapa jahat banget manusianya. Kalau memang ga suka kucing ga usai dipelihara, jangan mau jadi manusia jahat hanya karena pengen viral” komentar salah satu warganet.

“Nangis gara-gara lihat video kucing diblender. Semoga pelaku mendapat balasan beribu kali lipat, videonya terlalu sadis” komentar warganet lainnya.

“Andai aku seorang dukun aku akan kirim santet pada pelaku itu” komentar warganet lainnya lagi.

Baca Juga : Melanggar, Ribuan Kilogram Makanan Kucing Impor dari China Dibakar Bea Cukai

Pelaku Telah Ditangkap

Pelaku pria yang melakukan aksi keji memblender kucing tersebut telah ditangkap oleh pihak berwajib China karena terbukti melakukan penyiksaan pada binatang. “Pelaku sudah ditangkap ya guys” ungkap akun @Opikhanapi4 di Twitternya.

Namun tidak dijelaskan hukuman apa yang akan diberikan para pelaku. Warganet banyak yang mengharapkan pria tersebut dihukum seberatnya agar tidak ada lagi kejadian serupa di China maupun di negara lainnya.

Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan populer di berbagai negara termasuk di China. Tidak sedikit kucing asal China yang dijual hingga ke Indonesia. Adanya aksi pria ini tentu membuat sakit hati seluruh pecinta kucing di seluruh dunia.

Baca Juga : Swedia Legalkan Pembunuhan Kucing Lynx, Meski Dunia Mengecam