Viral Pria di Bantul Mendadak Meninggal Usai Berhubungan Badan

Seorang pria berinisial S asal Yogyakarta meninggal dunia secara mendadak saat berhubungan badan.

Viral Pria di Bantul Mendadak Meninggal Usai Berhubungan Badan
Viral Pria di Bantul Mendadak Meninggal Usai Berhubungan Badan. Gambar : Ilustrasi Canva Dead Body By Richlegg

BaperaNews - Sebuah peristiwa terjadi di kawasan Pantai Parangkusumo, Kalurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek, Bantul, DI Yogyakarta pada Rabu (10/1). Seorang pria berinisial S (58) meninggal dunia secara mendadak saat berhubungan badan.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, menyampaikan bahwa peristiwa pria meninggal usai berhubungan badan tersebut terjadi pada pukul 00.30 WIB.

S dan seorang perempuan bernama SJ (60) dari Grobogan, Jawa Tengah, bertemu sekitar pukul 00.15 WIB. Perempuan itu kemudian diajak ke sebuah rumah di kawasan pantai untuk berhubungan badan dengan imbalan uang sejumlah Rp100.000.

Mengutip keterangan Kasi Humas Polres Bantul, S dan SJ tiba di Pantai Parangkusumo pada Selasa (9/1) sekitar pukul 21.30 WIB. 

Namun, nasib menimpa S ketika mereka berdua masuk ke dalam sebuah kamar di salah satu rumah di sekitar pantai. 

Jeffry menjelaskan bahwa setelah membuka baju dan berhubungan badan, S tiba-tiba tergeletak tak bernyawa.

"Saat korban masuk kamar langsung buka baju dan berhubungan badan, tak lama kemudian S langsung tergeletak dengan posisi terlentang," ungkap Jeffry pada Rabu.

Baca Juga : Hendak Menemui Pacarnya, Pria di Lumajang Malah Dituduh Maling Motor, Dipukuli Massa Bahkan Ditelanjangi

SJ segera memberitahu pemilik rumah dan melaporkan kejadian ini ke Polres Kretek. Polisi, bersama tim inafis Polres Bantul dan tim medis, segera datang untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap tubuh S.

Meskipun pemeriksaan awal tidak menunjukkan tanda-tanda penganiayaan, pihak kepolisian masih mendalami penyebab kematian S. 

Jeffry mengungkapkan bahwa kemungkinan penggunaan obat kuat juga sedang diinvestigasi. "Belum diketahui (penggunaan obat kuat). Masih didalami terkait kasus tersebut," jelasnya.

Hingga saat ini, keluarga S, yang diwakili oleh anaknya, telah menerima kabar duka ini dan menjalani proses pemakaman jenazah. 

Kematian S di tengah adegan berhubungan badan di Pantai Parangkusumo menciptakan tanda tanya besar di masyarakat. Meskipun belum ada konfirmasi resmi terkait penyebab pasti kematian, berita pria meninggal usai berhubungan badan ini telah menjadi viral di kalangan warga.

Baca Juga : Viral! Pria Curi Sepeda Motor Di Ponorogo Lalu Tinggalkan Mobilnya di TKP