Viral! Pesepakbola Ouseloka Jadi Tersangka Usai Tampar Pria di Tangerang

Pesepakbola naturalisasi, Egwuatu Godstime Ouseloka ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang pria di Tangerang.

Viral! Pesepakbola Ouseloka Jadi Tersangka Usai Tampar Pria di Tangerang
Viral! Pesepakbola Ouseloka Jadi Tersangka Usai Tampar Pria di Tangerang. Gambar : Kolase Instagram/@olisaofficial/@karawaci24jam

BaperaNews - Polres Metro Tangerang Kota menetapkan pesepakbola naturalisasi, Egwuatu Godstime Ouseloka, sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan.

Keputusan ini diambil setelah Ouseloka terekam dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial, memperlihatkan aksi kekerasan terhadap seorang pria.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, mengonfirmasi bahwa Ouseloka kini resmi menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

Penetapan status tersangka dilakukan setelah polisi memeriksa Ouseloka dan langsung melakukan penahanan.

"Saat ini pelaku sudah kita tetapkan menjadi tersangka," ujar Kombes Zain Dwi Nugroho pada Kamis (21/12). Ia menambahkan bahwa Ouseloka dijerat dengan Pasal 351 ayat 1 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP), dengan ancaman hukuman penjara selama tujuh tahun.

Peristiwa ini pertama kali mencuat setelah video viral beredar di akun Instagram @tangerang.terkini pada Selasa (19/12/2023).

Baca Juga : Viral! Ajudan Bupati Kutai Barat Aniaya Sopir Truk

Dalam video tersebut, Ouseloka, yang dikenal juga dengan nama Olisa, terlihat mengamuk dan memukul seorang pria di Perumahan Taman Paris, kawasan Pinangsia, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Jumat (8/12).

Kejadian tersebut diduga bermula ketika mobil yang dikendarai Ouseloka menyerempet mobil milik seorang pemuda. Ouseloka kemudian mengamuk dan memukul korban setelah ditegur oleh pemuda tersebut.

Dalam rekaman video singkat, terlihat Ouseloka keluar dari mobil hitamnya dan menghampiri korban. Tanpa basa-basi, ia langsung memukul wajah korban sebanyak dua kali. Suara keras dari pukulan tersebut terdengar jelas dalam video tersebut.

"Kamu enggak sopan ya... kamu kayaknya enggak sopan ya," ucap Ouseloka sambil memukul wajah pria tersebut.

Baca Juga : Tega! Suami Aniaya Istri Hingga Tewas Gegara Kesal Handphonenya Dicek