Viral Mobil Pajero Tabrak Sejumlah Motor yang Sedang Parkir di Bank

Rekaman CCTV mengungkap momen kontroversial ketika mobil Pajero menabrak sekitar 10 sepeda motor di parkiran bank

Viral Mobil Pajero Tabrak Sejumlah Motor yang Sedang Parkir di Bank
Viral Mobil Pajero Tabrak Sejumlah Motor yang Sedang Parkir di Bank. Gambar : Instagram/@undercover.id

BaperaNews - Sebuah video memperlihatkan mobil Pajero berkelakuan ugal-ugalan di kawasan BNI Teuku Umar, Denpasar. Rekaman tersebut, berasal dari CCTV setempat.

Video viral ini diposting oleh akun Instagram @undercover.id pada Sabtu, (4/11). Dalam video tersebut, terlihat sebuah mobil Mitsubishi Pajero warna hitam dengan plat nomor DK 12xx XL yang menabrak sejumlah sepeda motor yang sedang terparkir.

Kejadian ini berlangsung di parkiran sebuah bank yang terletak di kompleks pertokoan Agung Raya, Jalan Raya Teuku Umar, Denpasar Barat, pada siang hari tanggal (3/11).

Dalam video tersebut, terlihat mobil Pajero tersebut menyapu sekitar 10 unit sepeda motor dan tetap melaju tanpa berhenti.

Mobil itu bahkan hampir menabrak seorang satpam dan seorang pejaga lainnya yang berada di depan bank. Untungnya, salah satu pengendara sepeda motor yang sedang hendak parkir berhasil menghindar dan tidak menjadi korban dari tabrakan mobil Pajero yang ugal-ugalan ini.

Baca Juga : Aksi Balap Liar Ferrari Vs Pajero, Pelaku Diduga Bos Skincare

Akun Instagram @undercover.id juga mengungkap bahwa satpam yang berada di tempat kejadian enggan memberikan komentar mengenai peristiwa tersebut.

"Mohon maaf Pak, masalahnya sudah selesai secara kekeluargaan." Ungkap Satpam tersebut.

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut, masih perlu dilakukan penyelidikan untuk mengetahui apakah pengendara tersebut mabuk atau memang baru belajar menyetir.

Yang pasti, kejadian ini mengejutkan nasabah bank yang sedang mengantre, terlebih kendaraannya yang terparkir harus hancur berantakan.

Namun diketahui pengendara tersebut bersedia bertanggung jawab atas kerusakan korban, semoga masalah ini cepat selesai.

@baperanews.com Rekaman CCTV mengungkap momen kontroversial ketika mobil Pajero menabrak sekitar 10 sepeda motor di parkiran bank #bank #pajero #cctv #baperanews ♬ Epic News - DM Production

Baca Juga : Viral! Balita di Makassar Dilindas Mobil Pajero 2 Kali