Viral! Istri Polisi Keciduk Selingkuh dengan ASN di Jeneponto, Sembunyi di Atas Kamar Mandi

Istri polisi terjebak selingkuh dan keciduk memanjat plafon toilet untuk menghindari penggerebekan. Baca selengkapnya di sini!

Viral! Istri Polisi Keciduk Selingkuh dengan ASN di Jeneponto, Sembunyi di Atas Kamar Mandi
Viral! Istri Polisi Keciduk Selingkuh dengan ASN di Jeneponto, Sembunyi di Atas Kamar Mandi. Gambar : X/@Ilhamtob

BaperaNews - Seorang istri polisi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, menjadi perhatian publik setelah video dirinya memanjat plafon toilet tersebar luas di media sosial. Kejadian tersebut diduga terjadi saat istri polisi tersebut digerebek bersama seorang pria yang diduga sebagai selingkuhannya.

Kedua pelaku telah diamankan oleh aparat kepolisian untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Peristiwa penggerebekan istri polisi selingkuh terjadi pada Minggu (11/2) di rumah seorang pria berinisial AY (40) di BTN Kolasakolasa, Jalan Kelara, Kabupaten Jeneponto. Kerabat suami dari istri polisi tersebut mencurigai hubungan yang tidak wajar antara istri polisi dan AY, sehingga memutuskan untuk menggerebek rumah AY.

Saat penggerebekan dilakukan, AY berusaha mengelak dan membantah keberadaan istri polisi di dalam rumahnya. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan oleh warga dan aparat kepolisian, istri polisi tersebut ditemukan bersembunyi dan mencoba memanjat atap plafon toilet.

Baca Juga: Dicap Pelakor, Venny Alberti Curhat Diselingkuhi dan Kena Penyakit Seksual dari Suami

Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Supriadi Anwar, mengonfirmasi bahwa tim kepolisian menerima laporan dari masyarakat terkait dugaan perselingkuhan tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan di tempat kejadian, ternyata benar adanya sepasang pria dan wanita di dalam rumah tersebut, di mana wanita tersebut adalah istri sah dari seorang anggota Polri.

Kedua pelaku, istri polisi dan AY, kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolres Jeneponto untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa istri polisi tersebut adalah seorang Aparat Sipil Negara (ASN) dan merupakan istri sah dari anggota Polri yang bertugas di Polres Mamuju, Sulawesi Barat.

Sementara itu, AY juga merupakan seorang ASN yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

AKP Supriadi Anwar menegaskan bahwa berdasarkan bukti percakapan yang ditemukan, memang mengarah kepada adanya perselingkuhan antara kedua pelaku.

Baca Juga: Mamah Dedeh Peluk Jamaah Korban Perselingkuhan Suami-Ipar: Berat tapi Inilah Dunia