Usai Terpapar Covid-19, Asmirandah Kehilangan Calon Anak Keduanya

Kabar duka datang dari pasangan selebriti Jonas Rivanno dan Asmirandah dikabarkan keguguran pada kehamilan anak keduanya usai dirinya terpapar covid-19!

Usai Terpapar Covid-19, Asmirandah Kehilangan Calon Anak Keduanya
Jonas Rivanno dan Asmirandah. Gambar: Instagram /@jonas.rivanno

BaperaNews - Kabar duka datang dari pasangan selebriti Jonas Rivanno dan Asmirandah. Pasalnya Asmirandah dikabarkan keguguran pada kehamilan anak keduanya.

Berita ini didapatkan usai Jonas Rivanno mengunggah sebuah potret keluarga kecilnya dalam Instagram pribadinya. Jonas mengunggah sebuah foto yang dilengkapi dengan ucapan syukur atas penyertaan Tuhan dalam hidupnya.

"Puji Tuhan untuk 1 tahun lagi penyertaan Tuhan dalam hidup ku,dahsyat dan ajaib itu yang Tuhan kerjakan dalam hidupku... Gak berhenti bersyukur kalau di umur yang ke 35 ini Tuhan kasih pasangan hidup yg luar biasa yang dari Tuhan yaitu istriku @asmirandah89 dan malaikat kecilku @chloeemmanuellevanwattimena yg Tumbuh penuh kasih karunia Tuhan, "dan...2 Bulan lalu Tuhan beri kado indah dimana Puji Tuhan kami mengetahui kalau istriku @asmirandah89 hamil anak ke-2,” tulis Jonas Rivanno.

Diketahui, Jonas dan seluruh anggota keluarganya termasuk Asmirandah terpapar virus Covid-19. Asmirandah terpapar virus Covid-19 saat tengah hamil muda. Karena terinfeksi Covid-19, membuat Asmirandah tidak bisa melakukan kontrol kehamilan ke dokter.

Setelah sembuh dari Covid-19, Asmirandah pun langsung memeriksakan kandungannya. Namun sayang, jantung dari janin Asmirandah sudah tidak berdetak lagi.

"Namun ketika cek.. Hancur rasanya ketika usg ,jantung anak kami dalam kandungan istriku sudah tidak berdetak.. kami dihadapi kenyataan...anak kami dalam kandungan istriku tidak berkembang sejak kehamilan 9 minggu,dan setelah dicek lagi ternyata ada sedikit kelainan dalam janin nya," jelas Jonas.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Siti Badriah Melahirkan Anak Pertamanya Yang Berjenis Kelamin Perempuan

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan Asmirandah, jika janin dalam kandungan Asmirandah berkembang, maka kemungkinan calon anak kedua dari Asmirandah dan Jonas akan mengalami kelainan down syndrome.

 "Dan berdasarkan hasil pemeriksaan,Dokter bilang kalaupun janin ini berkembang,ada kemungkinan bahwa anak kami ini bisa mengidap down syndrom atau cacat atau kelainan lainnya. Sekali lagi Puji Tuhan..Tuhan lebih mengerti kemampuan kami, Tuhan tahu apa yg terbaik bagi kami,dan Waktu Tuhan bukan waktu kami," ungkap Jonas.

Meskipun Jonas dan Asmirandah sangat kehilangan calon anak keduanya. Akan tetapi, mereka yakin bahwa Tuhan memiliki rencana lain yang lebih baik.

"Kami percaya."Pengharapan dalam Tuhan tidak pernah mengecewakan," kata Jonas.

Unggahan tersebut pun ikut dikomentari oleh sang istri, Asmirandah yang tampak mengungkapkan rasa cintanya kepada calon anak keduanya itu.

"Tuhan sayang banget sama adek.., nanti kita ketemu lagi ya sayang.. Papa Mama dan Kakak Chloe mencintaimu," balas Asmirandah.

Baca Juga : Nia Daniaty Angkat Bicara Terkait Isu Gadaikan Rumah Seharga 3,5 Miliar