Nia Daniaty Angkat Bicara Terkait Isu Gadaikan Rumah Seharga 3,5 Miliar

Penyanyi lawas Nia Daniaty sempat dikabarkan menggadaikan rumah seharga 3,5 miliar demi membantu sang anak, mendengar kabar itu Nia Daniaty langsung angkat bicara terkait isu tersebut.

Nia Daniaty Angkat Bicara Terkait Isu Gadaikan Rumah Seharga 3,5 Miliar
Nia Daniaty. Gambar : Instagram/@niadaniatynew

BaperaNews - Penyanyi lawas Nia Daniaty sempat dikabarkan menggadaikan rumah seharga 3,5 miliar demi membantu sang anak, Olivia Nathania yang sedang terjerat kasus dugaan penipuan CPNS fiktif. Berita ini terkuak dari mantan suaminya sendiri yakni Farhat Abbas.

Ketika Nia Daniaty mengisi sebuah acara talkshow, dirinya memilih untuk tidak menjawab terkait kabar penggadaian rumah tersebut.

“Aduh kayanya buat saya, saya tidak mau komentari,” ujar Nia Daniaty dalam acara Rumpi, pada Jumat (18/3/2022).

Pelantun gelas-gelas kaca ini menyebutkan bahwa dirinya engga untuk menanggapi isu-isu yang sedang berkembang di luar sana terkait dirinya dan juga anaknya. Yang pasti saat ini dirinya sedang fokus dengan anak dan cucunya.

“Karena bagaimanapun saya lagi menghadapi ini, ada saja berita yang begini, begitu. Saya pikir, saya sekarang ini fokus dengan anak saya dulu,” ujar Nia Daniaty.

"Kalau berita lain-lain saya kesampingkan. Terserah diomongin, dengan siapapun orangnya saya berterima kasih karena dosa saya kan diambil jadinya," sambungnya.

Baca Juga : Kiwil Girang Dapatkan Izin Poligami Dari Sang Istri Venti Figianti

Di balik masalah yang tengah dihadapinya, Nia Daniaty yakin pasti ada orang yang bahagia melihatnya. Oleh karena itu, Nia Daniaty memilih untuk menutup telinga mendengar kabar-kabar yang berkaitan dengan dirinya.

"Biasanya ada orang yang bahagia kalau saya begini. Yah saya tanggapi dengan senyuman," ujarnya.

Ia pun memilih untuk menguatkan hati serta mentalnya untuk menerima segala pemberitaan dan isu yang berkembang tentang anaknya.

"Yang penting bagaimana saya menguatkan hati saya untuk anak dan cucu saya," tutur Nia Daniaty.

Diketahui sebelumnya, kabar ini mencuat setelah Farhat Abbas menyampaikan bahwa manta istrinya tersebut menggadaikan rumah seharga Rp 3,5 miliar secara diam-diam. Hal itu pun membuat Farhat Abbas bertanya-tanya.

"Saya dapat informasi dia menggadai rumah yang samping saya itu, saya tegur kan (digadai) ke rentenir, tapi dia bilang bukan urusan saya lagi," ujar Farhat.

Farhat Abbas pun tak terima ketika Nia Daniaty meminta dirinya untuk tidak lagi ikut campur dalam urusanya. Namun, Farhat Abbas menegur Nia Daniaty kaena lebih menerima rumah itu untuk dijual dan dibagi rata untuk anak-anaknya.

Baca Juga : Sempat Dikabarkan Hilang, Penyanyi Senior Dina Mariana Sudah Ditemukan Dalam Keadaan Selamat