Usai dicibir Soal Senyum Lebar Saat Takziah, Tamara Tyasmara Unggah Foto Menangis Gendong Dante

Baru-baru ini, Tamara Tyasmara mengunggah momen yang berbeda di media sosialnya. Dia membagikan foto dirinya menangis di ambulan.

Usai dicibir Soal Senyum Lebar Saat Takziah, Tamara Tyasmara Unggah Foto Menangis Gendong Dante
Usai dicibir Soal Senyum Lebar Saat Takziah, Tamara Tyasmara Unggah Foto Menangis Gendong Dante. Gambar : Kolase Instagram tamaratyasmara/lambedanu

BaperaNews - Netizen tengah ramai membahas sikap Tamara Tyasmara, mantan istri DJ Angger Dimas, yang dinilai tak sesuai dengan suasana duka setelah kepergian putranya, Dante, yang diduga meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang.

Usai kabar Pacar Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi, ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya terkait insiden tersebut, sorotan pun beralih pada sikap Tamara saat menghadiri acara takziah Dante. Netizen mempertanyakan senyumnya yang terlihat dalam beberapa foto yang beredar, di mana Tamara tampak berpose penuh senyum di tengah karangan bunga.

Baca Juga: Mantan Suami Tamara Tyasmara Cabut Penolakan Laporan Autopsi Anaknya, Ada Kejanggalan

Bahkan, beberapa netizen menyoroti penggunaan makeup tipis dan tatanan rambut yang di-curly oleh Tamara dalam momen tersebut, menyebut bahwa suasana takziah seperti suasana buka puasa bersama, bukan suasana yang seharusnya diliputi oleh duka.

Netizen juga merasa curiga dengan sikap Tamara yang terlihat tidak sesuai dengan suasana kehilangan seorang anak. Salah satu netizen mengungkapkan, "Anak meninggal tiba-tiba dan ibunya pas tahlilan dandan cetar, photo senyum sumringah? Tidak melihat mata sembab karna nangis berduka sama sekali."

Namun, baru-baru ini, Tamara Tyasmara mengunggah momen yang berbeda di media sosialnya. Dia membagikan foto dirinya menangis di ambulan, memberikan kontrast dengan foto-foto sebelumnya yang menimbulkan kontroversi.

Netizen pun memberikan tanggapan atas unggahan terbaru Tamara. Salah seorang netizen menulis, "Mungkin ini momen yang seharusnya kita lihat dari awal. Semua orang punya cara berduka yang berbeda-beda."

Anak Tamara Tyasmara Meninggal Masih dalam Proses penyelidikan pihak kepolisian terkait motif utama dari Yudha Arfandi, terakhir beredar kabar bahwa Yudha arfandi menyampaikan dirinya yang sempat terekam CCTV berdalih, kegiatan tersebut hanya untuk melatih pernafasan dari Dante.

Sampai saat ini perkembangan kasusnya masih di proses senhingga tidak menutup kemungkinan banyak hal bisa terjadi dalam perkembangan kasus tersebut

Baca Juga: Ada Luka Leban dan Gigitan di Tubuh Anak Tamara Tyasmara Saat Autopsi