Usai Beredar Video Syur, Netizen Masih Menunggu Klarifikasi Dari Ardhito Pramono

Netizen masih menunggu klarifikasi dari Ardhito Pramono usai adanya video syur seorang pria yang mirip sekali dengan Ardhito.

Usai Beredar Video Syur, Netizen Masih Menunggu Klarifikasi Dari Ardhito Pramono
Netizen masih menunggu klarifikasi dari Ardhito Pramono usai adanya video syur seorang pria yang mirip sekali dengan Ardhito. Gambar : Instagram.com/@ardhitopramono

BaperaNews - Belakangan ini video syur mirip Ardhito Pramono menjadi sorotan netizen. Video yang pada awalnya beredar di Telegram yang kemudian ramai dibahas di semua media sosial. Hingga kini, Ardhito pun belum memberikan komentar dan klarifikasinya terkait video syur tersebut.

Alih-alih membuat klarifikasi, Ardhito Pramono malah sibuk berkarya. Di hari yang sama dengan hebohnya video syur tersebut, Ardhito ada jadwal manggung di konser 25 Shining Years Concert Rossa. Ia menjadi salah satu bintang tamu di konser Rossa bersama dengan sederet penyanyi lainnya.

“See you pencinta Rossa!” tulis Ardhito dalam keterangan unggahannya.

Diketahui, video syur yang berdurasi 3 menit tersebut memperlihatkan seorang pria yang berambut ikal dan memakai kacamata. Pria yang disebut mirip dengan Ardhito Pramono tersebut diberi judul “ARDHITO VIRAL”.

Dalam video syur itu, terlihat seorang pria yang tampak melakukan video call dengan earphone dan tanpa busana dengan seseorang. Pria itu berkomunikasi dengan bahasa inggris. Lalu tak berselang lama, pria dalam video tersebut memperlihatkan adegan masturbasi.

Baca Juga : Geger! Ada Video Syur Mirip Ardhito Pramono

Selain itu, Bagian intim dari pria tersebut juga tampak terekam. Beberapa kali pria tersebut berbicara dengan seseorang yang berada di ujung telepon seperti bertukar kata-kata yang mengarah ke seksual.

Dengan beredarnya video tersebut, nama Ardhito Pramono menjadi trending topic di Twitter sepanjang hari Jumat. Hingga berita ini ditulis terdapat 19.4k cuitan yang membahasa Ardhito Pramono. Terdapat banyak cuitan dari netizen yang menyinggung perihal video syur yang mirip dengan Ardhito Pramono.

Banyak netizen yang menyayangkan kejadian tersebut lantaran Ardhito baru saja bebas dari rehabilitasi kasus narkoba. Diketahui, saat ini memang Ardhito sedang berusaha bangkit dan berkarier lagi usai kasus narkoba pada beberapa waktu lalu.

Banyak juga netizen yang menanyakan kebenaran video tersebut di kolom komentar Instagram pribadi milik Ardhito Pramono.

“Sayang itu bukan kamu kan?” ungkap akun @kolas******.

“That’s really you???? Big Question,” sebut akun @nauf**.

“Yang trending di Twitter itu benar nggak sih?” lanjut akun @2pm.**

Unggahan terakhir Ardhito Pramono pada Jumat sore memamerkan suasana latihan untuk konser Wijayakusuma yang akan digelar. Entah kapan ia akan mengklarifikasi video yang menjadi sorotan netizen tersebut.