7 Rekomendasi Film Netflix April 2023

Beberapa film dari berbagai genre akan tayang di Netflix pada April 2023. Simak rekomendasi film Netflix April 2023 dibawah ini.

7 Rekomendasi Film Netflix April 2023
Rekomendasi Film Netflix April 2023. Gambar : Imdb.com

BaperaNews - Ada begitu banyak film bagus yang bakal tayang di Netflix pada bulan April 2023 sehingga sulit untuk mempersempitnya menjadi hanya tujuh pilihan.

Netflix memulai April 2023 dengan rilis film dan serial menarik, layanan streaming ini memulai April Mop dengan beberapa film dokumenter seperti Lewis Capaldi : How I’m Feeling Now dan kisah invasi di Jerman War Silor.

Ada beragam rekomendasi film Netflix April 2023 baru yang bisa kamu pilih, ada dokumenter, sejarah, drama, misteri dan lainnya.

Terlepas dari betapa sulitnya pilihan yang diberikan Netflix, berikut telah dirangkum oleh Tim Redaksi Bapera News sejumlah rekomendasi film Netflix April 2023 yang worth it untuk ditonton saat me time atau bersama orang tersayang. 

Baca Juga : 7 Rekomendasi Film Bioskop April 2023: Sewu Dino Hingga The Super Mario Bros

7 Rekomendasi Film Netflix April 2023

  1. War Sailor (2 April 2023) 

War Sailor

Poster Film War Sailor. Gambar : imdb.com

Rekomendasi film Netflix April 2023 pertama yaitu War Sailor. Film ini menceritakan tentang para pedagang laut yang terjebak di tengah Samudra Atlantik selama invasi Jerman ke Norwegia dan dibajak untuk bekerja dalam upaya perang sekutu.  

Film ini dibintangi oleh Kristoffer Joner, Ine Marie, Alexandra Cerpen dan masih banyak lagi. Saksikan film War Sailor tayang di Netflix mulai 2 April 2023.

  1. LEWIS CAPALDI: HOW I’M FEELING NOW (5 April 2023)

LEWIS CAPALDI: HOW I’M FEELING NOW

Poster Film LEWIS CAPALDI: HOW I’M FEELING NOW. Gambar : imdb.com

Film dokumenter tentang seorang penyanyi, Lewis Capaldi. Film Dokumenter ini mengisahkan perjalanan Lewis Capaldi dari remaja ambisius dengan penampilan viral menjadi bintang pop nominasi Grammy.

Saksikan film Netflix Lewis Capaldi : How I’m Feeling Now tayang mulai 5 April 2023.

  1. Beef (6 April 2023)

Beef

Poster Film Beef. Gambar : imdb.com

Serial yang dibintangi oleh Steven Yeun, Ali Wong, David Choe, Young Mazino, Joseph Lee, dan Patti Yasutake ini menceritakan tentang insiden marah-marah  di jalan, seorang kontraktor gagal bernama Danny Cho dan istri pengusaha muda bernama Amy Lau. 

Insiden keributan ini mempengaruhi kehidupan mereka, bahkan mengingatkan rasa dendam di antara mereka. Keseharian penuh dendam mereka pun dimulai. Kira-kira, siapa yang akan menang? Saksikan film Netflix ini mulai 6 April 2023.

  1. Chupa (7 April 2023)

Chupa

Poster Film Chupa. Gambar : imdb.com

Film yang diperankan oleh Christian Slater menceritakan tentang Alex saat mengunjungi keluarga di Meksiko. Selama kunjungan di Mexico, Alex mendapatkan pendamping yang tidak terduga saat dia menemukan Chupacabra muda bersembunyi di gudang kakeknya. 

Untuk menyelamatkan Chuapacabra, Alex dan sepupunya harus memulai petualangan seumur hidup. Saksikan kisahnya di Netflix pada 7 April 2023.

  1. Hunger (8 April 2023)

Hunger

Poster Film Hunger. Gambar : Instagram.com/@netflixid

Film Thailand ini menceritakan tentang kegigihan seorang juru masak makanan jalanan yang berbakat bernama Aoy. Suatu hari ia menerima undangan untuk berlatih di bawah koki terkenal dan kejam.

Film Hunger dibintangi Chutimon Chuengcharoensukying, Nopachai Jayanama, dan Gunn Svasti. Mampukah ia bertahan berlatih di bawah kekejaman sang master chef? Saksikan Hunger 8 April 2023.

  1. Florida Man (13 April 2023)

Florida Man

Poster Film Florida Man. Gambar : imdb.com

Film garapan Donald Todd ini menceritakan kisah seorang polisi bereputasi buruk terpaksa kembali ke negara bagian asalnya, Florida, untuk misi gelap, tetapi malah terseret perburuan harta karun yang liar dan berbahaya. Saksikan aksi mereka di Netflix pada 13 April 2023.

  1. The Last Kingdom: Seven Kings Must Die (14 April 2023)

The Last Kingdom: Seven Kings Must Die

Poster Film The Last Kingdom: Seven Kings Must Die. Gambar : imdb.com

Setelah berhasil merebut kembali rumah leluhurnya di Bebbanburg, dan agar Uhtred menjaga perdamaian, Dane-Saxon bersumpah untuk tetap independen dari perang apapun antara Raja Konstantinus dari Alba dan Raja Edward dari Wessex.

Tetapi Bebbanburg yang independen berarti impian Edward tentang Inggris yang bersatu tetap tidak pasti. Jadi, akankah Raja Wessex yang lain menentang kata-katanya dan mengkhianati Uhtred? Saksikan di Netflix 14 April 2023. 

Baca Juga : Warner Bros Mulai Garap Film Baru The Lord of The Rings, Tayang di Bioskop 2024!