TWICE Akan Konser di JIS 23 Desember 2023

Kabar gembira bagi ONCE (fans Twice) di Indonesia! Girl grup Twice dari Korea Selatan akan menggelar konser di Jakarta pada 23 Desember 2023 dalam tur dunia "Ready to Be Part 3."

TWICE Akan Konser di JIS 23 Desember 2023
TWICE Akan Konser di JIS 23 Desember 2023. Gambar : Instagram/@twicetagram

BaperaNews - Kabar gembira untuk seluruh ONCE (fans Twice) di Indonesia. Girl grup asal Korea selatan ini akan konser di Jakarta dalam tur bertajuk “Ready to Be Part 3”.

JIS (Jakarta International Stadium) menjadi lokasi konser Twice di Jakarta pada 23 Desember 2023 mendatang. Twice akan datang ke Melbourne, Australia terlebih dahulu pada 4 November 2023 sebelum bertemu ONCE Indonesia.

Girl group yang dinaungi JYP Entertainment sedang menjalani tur dunia mereka. Usai mengunjungi Indonesia di akhir tahun 2023. Twice juga berkunjung ke Mexico negara-negara lainnya. Untuk konser Twice di Jakarta dibawa oleh Mecima Pro sebagai promotornya.

“ONCE Indonesia! kami merasa terhormat menyambut Twice untuk pertunjukan pertama mereka di Jakarta. Nantikan untuk lebih jelasnya, sampai jumpa lagi!” tulis Mecima Pro di akun resmi Instagramnya.

Konser Twice Ready to Be telah diadakan di 14 kota. Pertama di Seoul, Korea Selatan pada 15-16 April 2023, selanjutnya di Isaka dan Tokyo Jepang pada Mei 2023. Kemudian di sejumlah kota Amerika seperti Chicago, New York, Los Angeles, Oakland, Dallas, Seattle, Houston, hingga Toronto pada Juni-Juli 2023. 

Baca Juga : Bring Me The Horizon Akan Tambah Konser Jadi 2 Hari di Jakarta

Pada 24 April 2023 lalu dilakukan di 6 kota Asia yakni di Singapura, Bangkok, dan Filipina.  Twice juga telah menyambangi London, Paris, dan Berlin untuk konser Ready to Be mereka. Indonesia baru kali ini masuk list konser. Tentu hal ini jadi kabar membahagiakan untuk ONCE dan penggemar KPop Indonesia.

Twice juga jadi artis Kpop wanita pertama yang menggelar konser di JIS. Sebelumnya ada Akun yang lebih dulu menggelar konser di JIS. Belum diumumkan berapa harga tiket konser Twice di Jakarta maupun teknis lainnya. Pihak promotor meminta penggemar sabar menunggu, informasi tentang Twice konser di Jakarta akan disampaikan dengan segera.

Twice sendiri ialah girl group dengan 9 anggota yaitu Momo Hirai, Jihyp, Sana, Nayeon, Tzuyu, Chaeyoung, Mina, Jeongyeon, dan Dahyun. Twice dikenal sebagai girl group visual karena seluruh membernya memiliki paras cantik sehingga sulit untuk tentukan siapa visual terbaiknya.

Namun Twice juga punya kemampuan vokal dan menari yang sangat baik. Tiap member punya ciri khas sendiri baik dari sisi suara maupun gaya. Jadi untuk ONCE Indonesia, catat tanggal Twice konser di Jakarta dan siap-siap war tiketnya ya.

Baca Juga : Raisa Bakal Gelar Konser di Singapura