Lucinta Luna Hamil, Pamer Test Pack Garis Dua dan Suami Elus Perut

Lucinta Luna membuat heboh dengan klaim kehamilannya dalam video kejutan.

Lucinta Luna Hamil, Pamer Test Pack Garis Dua dan Suami Elus Perut
Lucinta Luna Hamil, Pamer Test Pack Garis Dua dan Suami Elus Perut. Gambar : Instagram/lucintaluna_manjalita

BaperaNews - Lucinta Luna baru-baru ini mengunggah video kejutan menunjukkan hasil test pack garis dua seolah ia sedang hamil. Pada caption unggahannya ia juga menyebut akan segera memiliki anak.

Nampak Lucinta memberikan sebuah test pack garis dua kepada anak-anak yang ada di Thailand untuk kemudian diberikan kepada Arten Boltian.

“Thanks God kenapa aku buru-buru dateng ke Thailand ga bilang misua, ratu pengen memberi kabar gembira pada suamiku and finally penantianku tidak sia-sia. Kehadiran anak menggemaskan akan membuatku sadar inilah buah kesabaran kami berdua” kata Lucinta dalam unggahannya hari Sabtu (16/9).

Sementara Arten Boltian yang terkejut Lucinta Luna hamil langsung memeluk dan mengelus perut serta mencium perut kekasihnya. Tak tanggung-tanggung, Lucinta menyebut sudah siapkan nama untuk calon anaknya tidak hanya satu namun dua bayi.

“Alancinta menantu buah hati baby Salmon dan baby Octopus” tutupnya.

Unggahan pengakuan Lucinta Luna hamil mendapat tanggapan kocak dari warganet. Diketahui meski fisiknya seorang wanita, Lucinta ialah seorang transgender yang tidak akan mungkin bisa hamil.

“Lah emang bisa hamil?” , “Kemarin bilang habis cabut rahim, sekarang ganti rahim siapa lagi yang dipasang” , “Itu artinya positif stres” , “Paling bentar lagi drama keguguran” komentar warganet.

Arten Boltian juga memberi komentar pada unggahan Lucinta hamil, ia menyebut sedang menantikan kehadiran seorang bayi.

“Can’t wait baby kids” responnya. 

Baca Juga : 6 Foto Nong Poy Sebelum Jadi Transgender Tercantik dan Terseksi

Tidak diketahui arti test pack garis dua yang dilakukan benarkah berarti tanda Lucinta Luna hamil. Secara medis, seorang transgender seperti Lucinta Luna yang merubah bentuk tubuh dan kelamin dari pria menjadi wanita tidak akan pernah bisa hamil.

Transgender wanita yang merubah diri menjadi pria yang justru tetap masih memiliki kemungkinan untuk hamil.

Ada sejumlah kemungkinan pria memiliki hasil test pack positif. dr Arifandi menyebut pria dengan hasil test pack positif bisa saja ada resiko kanker testis.

“Test pack positif pada pria itu berhubungan dengan kenaikan hormon beta hCG dimana hormon itu bisa terbentuk pada pria pada penyakit tertentu salah satunya kanker testis. So buat temen-temen cowok yang iseng coba test pack dan hasilnya positif, be careful” terang dr Arifandi.

Meski demikian, tidak semua kanker testis berhubungan dengan hormon hCG.

“Beberapa bentuk kanker testis menyebabkan kenaikan hormon hCG tapi yang lain tidak. Seseorang bisa mendapat rasa aman semu dari hasil tes negatif atau sebaliknya mengalami kenaikan hcg karena alasan ini” jelas ahli urologi dari MDanderson.org Christopher Wood.

@baperanews.com Lucinta Luna baru-baru ini mengunggah video kejutan menunjukkan hasil test pack garis dua seolah ia sedang hamil. Pada caption unggahannya ia juga menyebut akan segera memiliki anak #berita #lucintaluna #hamil #garisdua #video #baperanews ♬ Bahagiaku Sederhana - Jamik Jams & Feat Rangga & Ayena Prowind

Baca Juga : Tampil Bak Artis Korea, Simak Serangakaian Operasi Plastik Lucinta Luna