Nathalie Holscher dan Yogi Ilham Diduga Sudah Menikah Usai Buat Konten di Atas Ranjang

Kontroversi dalam kehidupan Nathalie Holscher setelah membuka hijab dan memasuki hubungan baru dengan Yogi Ilham.

Nathalie Holscher dan Yogi Ilham Diduga Sudah Menikah Usai Buat Konten di Atas Ranjang
Nathalie Holscher dan Yogi Ilham Diduga Sudah Menikah Usai Buat Konten di Atas Ranjang. Gambar : Instagram/@nathalieholscer

BaperaNews - Nathalie Holscher telah memiliki kekasih baru bernama Yogi Ilham. Keduanya sering membagi momen dan membuat konten bersama di media sosial.

Namun, baru-baru ini mantan istri Sule tersebut dicibir usai membuat konten di atas ranjang karena hubungan mereka yang terbilang masih baru namun sudah berani banyak mengumbar kemesraan termasuk ketika di depan Adzam, putra Nathalie Holscher dan Sule.

Nathalie Holscher sebelumnya disorot ketika memutuskan membuka hijab. Muncul dugaan mantan istri Sule berhijab hanya karena menjadi istri Sule, bukan karena dari hatinya sehingga ketika berpisah dengan Sule, ia turut berpisah dengan hijabnya.

Konten di atas ranjang yang dibuat mantan istri Sule bersama kekasih barunya Yogi Ilham diawali dengan pembahasan momen pertemuan pertama mereka. Yogi Ilham mengaku tidak menyangka Nathalie adalah sosok yang ramah meski terkenal.

Yogi mengaku Nathalie-lah yang pertama kali memegang tangannya ketika mereka pertama bertemu.

Baca Juga : Mantan ART Bongkar Nathalie Holscher Selingkuh, Nathalie Bakal Somasi

“Pas ketemu pertama kali tuh deg-degan banget aku dijemput di Bandara. Orangnya putih, cantik, wangi, mudah berbaur, mudah akrab gitu lah sama aku. Biasanya kalau pertama ketemu kan diem-dieman tanya kayak halo namanya siapa? Ini nggak, langsung pegangan tangan, langsung akrab,” kata Yogi.

Alih-alih menanggapi cerita Yogi, warganet justru fokus pada lokasi tempat mereka berdua membuat konten yakni di atas ranjang bahkan Nathalie nampak berpenampilan seperti habis keramas dengan rambut digulung handuk.

Warganet menduga keduanya telah menikah diam-diam. Tak sedikit yang menghujat lantaran keduanya membuat konten di kamar padahal belum resmi menikah.

“Lah sekamar, pakai keramas lagi busett,” komentar warganet.

“Habis keramas kayaknya,” respon lainnya.

“Sudah menikah ya, mirip pengantin,” timpal warganet lainnya lagi.

Tidak hanya konten di atas ranjang berdua yang dicibir warganet, aksi Nathalie yang gelendotan di tubuh Yogi ketika berenang pun tak luput dicibir warganet.

Pada saat itu, Nathalie mengumbar kemesraan bersama Yogi Ilham di kolam renang dengan tubuh dan rambut mereka yang sama-sama basah. Nathalie tak ragu mengalungkan lengannya di leher Yogi begitu pula Yogi mengelus rambut Nathalie.

Keduanya tak malu bermesraan di tempat umum dan disaksikan banyak orang. Baik Nathalie maupun Yogi belum memberi tanggapan terkait dugaan pernikahan mereka.

@baperanews.com Nathalie Holscher telah memiliki kekasih baru bernama Yogi Ilham. Keduanya sering membagi momen dan membuat konten bersama di media sosial #nathalieholscher #yogiilham #kekasih #berita #baperanews ♬ Sahara - Whisnu Santika & Volt

Baca Juga : Sule Beri Tablet Untuk Adzam Seharga Rp 2 Juta, Nathalie Holscher Belikan Ponsel Seharga Rp 18 Juta