Tragis! Pria di Depok Tega Bakar Istri Sendiri Dihadapan Sang Anak

Kejadian keji terjadi di Depok, Seorang pria bakar Istri sendiri dihadapan sang anak, Korban alami luka bakar yang cukup parah di RSUD Depok.

Tragis! Pria di Depok Tega Bakar Istri Sendiri Dihadapan Sang Anak
Pria tega bakar istri dihadapan anak di Depok. Gambar : Kolase Foto Tribun Jatim/Luhur Pambudi

BaperaNews - Tragis, mungkin kata itu sangat tepat ditunjukkan kepada seorang pria di Depok yang dengan teganya melakukan aksi tidak terpuji terhadap istrinya.

Bahkan, diketahui pria tersebut juga membakar istrinya di hadapan anaknya sendiri. Sontak, insiden tersebut membuat gempar warga sekitar.

Aksi keji yang dilakukan sang suami dengan membakar istrinya tersebut terjadi di rumahnya, di wilayah Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari pada Minggu (28/8).

Belum jelas apa alasannya kenapa pria membakar istri, yang pasti akibat ulah pelaku.

Korban yang diketahui bernama Eva Liana mengalami luka bakar yang cukup parah dan diketahui masih terbaring lemah di RSUD Depok. Berdasarkan keterangan yang ada, peristiwa pria membakar istri tersebut terjadi sekitar pukul 22:00 WIB.

Iptu Tulus selaku Kanit PPA Polres Metro Depok mengkonfirmasi ada kejadian pria membakar istri tersebut. Akan tetapi, pelaku yang diduga merupakan sang suami korban hingga saat ini masih berada dalam pengejaran petugas.

Baca Juga : Dibully Anak Miskin, Remaja Lampung Bakar Diri Hingga Tewas

Selain itu, Iptu Tulus juga mengaku bahwa pihaknya telah memeriksa beberapa saksi terkait insiden pria membakar istri tersebut. Ia menegaskan bahwa pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap pelapor (anak) jika korbannya belum dapat dimintai keterangannya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa korban mengalami luka yang cukup parah dan hingga kini masih belum sadarkan diri.

Kemudian Iptu Tulus pun melanjutkan bahwa masih belum dapat mengetahui secara pasti berapa persen luka bakar korban (istri) lantaran ia juga masih belum dapat meminta rekam medisnya.

Selain itu, ketika ditanyakan apa motif atau pemicu aksi keji suami membakar istri tersebut? Iptu Tulus pun belum dapat memberikan keterangan dengan detail.

Iptu Tulus menjelaskan bahwa korbannya (sang istri) belum dapat dimintai keterangan, namun berdasarkan perkataan orang tuanya permasalahan rumah tangga.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan sementara di lokasi kejadian, polisi telah berhasil mengamankan barang bukti yang berupa botol bekas diduga berisi cairan untuk bakar korban.

Terakhir, Iptu Tulus menyampaikan juga masih belum mengetahui cairan apa yang dipakai suami untuk membakar istrinya di hadapan anak dan yang pasti ada botol plastik bekas terbakar.

Baca Juga : Diduga Terlilit Utang, Wanita 21 Tahun Bunuh Diri Dari Lantai 6 Mall Jakpus