Top 3 Sports: Darah Valentino Rossi membeku, Senyum Pratama Arhan Mendapat Pujian Dari Tokyo Verdy

Valentino Rossi mengaku merasa darahnya membeku usai melakukan kesalahan dalam balap mobil, hingga Tokyo Verdy yang memuji senyum Pratama Arhan!

Top 3 Sports: Darah Valentino Rossi membeku, Senyum Pratama Arhan Mendapat Pujian Dari Tokyo Verdy
Valentino Rossi. Gambar: Instagram/@valeyellow46

BaperaNews - Berita olahraga datang dari pembalap senior Valentino Rossi yang mengaku merasa darahnya membeku setelah melakukan kesalahan dalam balap mobil, hingga Tokyo Verdy yang memuji senyum Pratama Arhan ketika sesi foto resmi. Selain itu, ada juga kritik keras kepada tim futsal Malaysia yang kalah usai bertanding dengan timnas Indonesia. Berikut kami rangkum dengan singkat dan jelas untuk Anda.

  1.       Darah Valentino Rossi membeku setelah membuat kesalahan bodoh

Valentino Rossi mengaku darahnya seolah membeku setelah sadar ia sudah melakukan kesalahan bodoh dalam ajang debut balap mobilnya di GT World Challenge Europe 2022 yang diadakan di Sirkuit Imola, Italia hari Minggu 3 April 2022.

Valentino Rossi dengan timnya WRT dan diperkuat oleh Nico Muller dan Frederic Vervisch finish di posisi 17 dimana seharusnya bisa meraih posisi finish lebih baik, namun Rossi melakukan kesalahan ketika waktu balapan tersisa 1 jam, ia yang mengemudikan mobil Audi R8 LMS harusnya melakukan pergantian pembalap, namun ia kelewatan garasi tim dan terpaksa harus mengulang satu lap lagi untuk bisa ganti pembalap, padahal saat itu tim Rossi sudah ada di posisi 14.

Baca Juga: Fifa Bantah Rumor Laga 100 Menit di Piala Dunia 2022

  1.       Tokyo Verdy puji senyum Pratama Arhan

Tokyo Verdy mengunggah foto resmi Pratama Arhan setelah sesi foto resmi selesai, Arha dipuji sebagai sosok yang punya senyum sangat indah, hal tersebut diunggah di Instagram resmi Tokyo Verdy.

Pratama Arhan kini memang sudah berada di Jepang dan mulai berlatih dengan klub barunya tersebut, ia akan debut bersama Tokyo Verdy dan berkompetisi di J2 League, para fans pun menunggunya untuk tampil bersama klub ternama dari Jepang tersebut.

  1.       Malaysia dibully warganet usai kalah dari tim futsal Indonesia

Warganet membully timnas Malaysia usai kalah dari timnas futsal Indonesia 1-5 dalam laga fase grup Piala AFF Futsal 2022. Malaysia tak berkutik di hadapan tim Indonesia, pelatihnya, Chiew Chun Yong juga mengungkap rasa kecewanya kepada anak didiknya.

Hal itu terlihat dari unggahan FAM atau federasi sepakbola Malaysia, unggahan hasil pertandingan Malaysia vs Indonesia tersebut justru ramai dengan kalimat tidak puas dan bullyan dari warganet karena tim Malaysia dianggap belum menunjukkan permainan terbaiknya.

Baca Juga : Top 3 Sports, Ronaldinho Sebelum Ke Rans Cilegon FC, Dovizioso Lupa Pencet Tombol