Top 3 Sports, 23 Nama Pemain Ke Kualifikasi Piala Asia Hingga Timnas Indonesia Hajar Ghana

Berita olahraga paling populer kali ini datang dari 23 pemain yang dibawa Shin Tae Yong ke kualifikasi Piala Asia, lalu Timnas Indonesia berhasil kalahkan Ghana di Toulon Cup.

Top 3 Sports, 23 Nama Pemain Ke Kualifikasi Piala Asia Hingga Timnas Indonesia Hajar Ghana
Top 3 Sports, 23 Nama Pemain Ke Kualifikasi Piala Asia Hingga Timnas Indonesia Hajar Ghana. Gambar : ANTARA FOTO/ Dok. M Agung Rajasa

BaperaNews - Berita olahraga paling populer dan terkini kali ini datang dari 23 pemain Timnas Indonesia yang dibawa Shin Tae Yong ke kualifikasi Piala Asia, lalu Timnas Indonesia berhasil kalahkan Ghana di Toulon Cup hingga kabar berita dari pembalap Formula E.

Berikut berita olahraga paling populer yang akan kalian simak :

  1.       Daftar 23 pemain Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

PSSI sudah merilis daftar 23 pemain Timnas Indonesia yang akan maju di Kualifikasi Piala Asia 2023, Shin Tae Yong menetapkan 23 pemain pilihannya untuk dibawa ke Kuwait, jumlah pemain menyusut dari 29 ke 23.

Beberapa pemain menjadi andalan untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia , namun ada juga yang tak bisa tampil karena cedera yakni Egy Maulana, Ilham Rio, Ernando Ari, Irfan Jauhari, Evan Dimas, dan Rizky Dwi.

23 pemain Timnas Indonesia dibawa Shin Tae Yong ke kualifikasi Piala Asia, diantaranya Pratama Arhan, Asnawi, M Rafli, Rizky Ridho, Irfan Jaya, Nadeo, Lilipaly, Witan, Terens Puhiri, Elkan, Fachruddin, Koko Ari, Marselino, Marc Klok, Rachmat, Ricky Kambuaya, Syahrian, Adisatryo, Edo Febri, Dimas, Syahrul, Alfeandra, dan Saddil.

Baca Juga : Greysia Polii Resmi Umumkan Pensiun Dari Bulutangkis

  1.       Indonesia Hajar Ghana di Toulon Cup

Timnas Indonesia U-19 naik peringkat di Klasemen Grup B setelah mengalahkan Ghana 1-0 pada pertandingan hari Kamis 2 Juni 2022 di Stadion Jules Ladoumegue Prancis, dengan hasil tersebut, Hoky Caraka dkk punya peluang untuk lolos babak selanjutnya.

Klasemen Grup B Toulon Cup :

  1.       Meksiko 3 (1-0)
  2.       Venezuela 3 (1-0)
  3.       Indonesia 3 (1-1)
  4.       Ghana 0 (0-2)

      3.        Kabar Dari Formule E

Pembalap Formula E dari Nissan e.dams,  Maximilian Gunther menyorot cuaca Jakarta yang panas dan lembab, “Halo guys, kami sudah sampai di Jakarta dan bisa dilihat persiapan sedang berlangsung, disini sangat lembab dan sangat hangat mungkin ini 45 derajat, datang di Jakarta, sangat panas dan lembab” tulis pembalap Formule E asal Jerman tersebut di Instastorynya.

Sementara itu pembalap Formula E dari Mercedes EQ yang berdarah Malang Belanda Nyck De Vries menyatakan siap untuk meraih kemenangan di ajang Formula E. “Ini bukan pertama kalinya saya di Indonesia dan di Jakarta, mungkin beberapa orang sudah tau saya punya gen dari kakek saya, sebenarnya dia kembali ke Indonesia, dia dulu ke Belanda waktu perang dan kembali lagi ke Malang. Saya harap kami bisa penuhi semua ekspektasi, saya pribadi ingin membuat Anda bangga, saya kewalahan dengan sambutan yang sangat baik dan ini menyenangkan” ujarnya.

Baca Juga : Kalahkan Skotlandia 3-1, Ukraina Selangkah Lagi Lolos Piala Dunia